by

Usia Tak Halangi Giroud Untuk Terus Berkembang

Usia Tak Halangi Giroud Untuk Terus Berkembang

BeritaJunior – Umurnya telah tidak kembali muda, akan tetapi bukan bermakna Olivier Giroud mesti berhenti untuk berkembang. Ditambah dengan lingkungan timnya saat ini, Chelsea, yang dia anggap begitu membantunya dalam penuhi kemauannya. Usia Tak Halangi Giroud Untuk Terus Berkembang

Usia Tak Halangi Giroud Untuk Terus Berkembang

Waktu ini, Giroud mungkin tidak kembali diketahui menjadi pembuat gol ulung seperti tahun-tahun awal mulanya. Walaupun begitu, dia masih miliki peran besar dalam keberhasilan timnas Prancis mencapai Piala Dunia 2018 pada musim panas tempo hari.

Di level klub juga dia tidak dapat berhenti cetak prestasi. Di penghujung musim tempo hari, saat Chelsea sedang alami penurunan perform, dia masih dapat mendaratkan trofi juara FA Cup ke Stamford Bridge.

Kini, dia telah berusia 32 tahun. Biasanya dii dunia sepak bola, seorang pemain dikatakan dekat dengan saat-saat pensiunnya saat masuk umur berkepala tiga. Ditambah lagi bila pemain tersebut berposisi menjadi striker.

Jadi dari itu, tidak bingung bila banyak yang memandang Giroud telah habis. Tapi, eks punggawa Arsenal itu meyakini jika dirinya masih dapat tunjukkan perubahan.

“Saya yakin jika anda selalu dapat meningkatkan permainan anda,” tutur Giroud pada situs resmi klub.

“Walau di usia 31 atau 32, anda masih belajar dari pelatih serta rekanan setim,” sambungnya.

Giroud merasa lingkungan yang tercipta di Chelsea dapat membuat seorang pemain dapat berkembang. Sikap ramah yang ditunjukkan tiap-tiap komponen klub juga diyakini dapat mempercepat waktu penyesuaian seseorang di The Blues, seperti apakah yang berlangsung pada dirinya dahulu.

“Waktu saya hadir ke Chelsea, terpenting untuk selekasnya menyesuaikan dan saya memperoleh sambutan meriah dari semua,” imbuhnya.

“Saya merasa seperti telah lama berada di sini. Saya supel dan miliki kemauan untuk bicara pada kebanyakan orang. Saya miliki jalinan baik dengan rekan-rekan yang lain baik di ataupun luar lapangan, dan anda dapat lihat itu,” pungkasnya.

Pada musim ini, Giroud tidak memperoleh peluang bermain yang banyak. Dia sudah menuliskan keseluruhan 12 tampilan dari beberapa pertandingan, enam salah satunya berstatus menjadi pemain cadangan, dan sudah cetak satu gol.

News Feed