by

Menurut Maradona Solari Tak Akan Bertahan Lama Di Madrid

Menurut Maradona Solari Tak Akan Bertahan Lama Di Madrid

BeritaJunior – Tidak lama sesudah diresmikan menjadi pelatih masih Real Madrid, beberapa kebimbangan langsung mendekati Santiago Solari. Legenda Argentina, Diego Maradona, meyakini jika pria berusia 42 tahun tersebut tidak akan tahan lama di Santiago Bernabeu. Menurut Maradona Solari Tak Akan Bertahan Lama Di Madrid

Menurut Maradona Solari Tak Akan Bertahan Lama Di Madrid

Awalannya, Solari didapuk menjadi pelatih sesaat Real Madrid sampai mereka memperoleh figur yang pas. Mandat tersebut dia temukan sesudah pihak manajemen mengeluarkan Julen Lopetegui yang dipandang tidak berhasil menukangi Los Merengues.

Status sesaat membuat terlepas dari harapan tinggi, akan tetapi dia membayarnya dengan runtutan hasil positif dalam beberapa pertandingan paling akhir. Tidak butuh menanti lama, Los Merengues langsung mengangkatnya menjadi pelatih masih dengan kontrak berdurasi satu 1/2 tahun.

Walaupun begitu, ketetapan itu mengundang banyak pihak mengerutkan dahi. Dalam pandangan Maradona, penunjukan Solari menjadi pelatih masih tidak jauh berlainan dengan Argentina dengan Lionel Scaloni yang sudah sempat dia masukan sekian waktu lalu.

“Saya cuma akan mengatakan jika dalam ke-2 masalah itu, mereka tidak miliki suport yang cukuplah untuk ke-2 tim,” tutur Maradona pada Marca.

“Akan tetapi jika mereka diletakkan disana, itu karena mereka miliki suport dari presiden federasi Argentina dan presiden Real Madrid, tapi saya tidak meyakini mereka akan tahan lama. Pelatih miliki eranya, dan mereka tidak akan berjalan lama,” sambungnya.

Penunjukkan Solari terlihat seperti perulangan atas Zinedine Zidane, yang ikut saling dipropagandakan dari Real Madrid B. Akan tetapi Maradona tidak memandang jika masalah Zidane dapat dipertemukan dengan Scaloni ataupun Solari.

“Ada ketidaksamaan saat anda bicara masalah waktu hidup pelatih, jika anda menyandingkan Zidane dengan Scaloni atau Solari,” imbuhnya.

Paling akhir, Maradona mengakui tertarik untuk menukangi Real Madrid. akan tetapi, dia saat ini dia masih ingin meneruskan debutnya bersama dengan klub asal Meksiko, Dorados de Sinaloa.

“Saya akan menyenanginya. Saya miliki bahu yang lumayan besar untuk itu, tapi fakta tidak berjalan seperti itu. Saat ini saya di Dorados dan merasa suka,” pungkasnya.

News Feed