by

Conte Mengungkapkan Nasib Batshuayi Di Chelsea

Conte Mengungkapkan Nasib Batshuayi Di Chelsea

Berita Bola – Pelatih dari raksasa Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, mulai bicara tentang masa depan dari Batshuayi bersama Chelsea. Conte Mengungkapkan Nasib Batshuayi Di Chelsea

Conte Mengungkapkan Nasib Batshuayi Di Chelsea

Batshuayi punya potensi meninggalkan The Blues di bursa transfer musim dingin 2018. Pasalnya, dia minim peluang bermain reguler dari Conte.

“Dalam kondisi begini, manajer mesti bicara dengan pemainnya. Untuk pemain yang berkaitan, kondisi ini tidak gampang. Itu yang dihadapi Michy Batshuayi, ” tutur Antonio Conte, seperti ditulis Soccerway.

“Itu (bursa transfer musim dingin) cuma tinggal sehari. Ini bukanlah kondisi yang baik untuk saya atau dia. Tetapi, seperti yang Anda ketahui, tidak gampang mencari jalan keluar untuk beberapa pemain yang datang atau pergi di bursa transfer Januari. Dia ketahui kondisinya dengan begitu baik, ” paparnya.

Batshuayi menjawab keyakinan Conte yang memainkannya jadi starter saat melawan Newcastle United dalam sesi ke-4 Piala FA, Minggu (28/1/2018).

Isi pos Alvaro Morata yang tidak hadir karena cedera, Michy Batshuayi menyumbangkan dua gol dalam pertandingan yang selesai 3-0 untuk kemenangan The Blues.

“Dia berlatih dengan baik serta saya menyiapkan dia untuk kompetisi, namun Anda tidak paham apa yang juga akan berlangsung malam hari ini atau besok. Kami mesti siap hadapi kondisi apapun. Ini bukanlah kondisi paling baik, namun mesti kami hadapi, ” tandas Antonio Conte.

News Feed