by

Icardi Mengucapkan Selamat Tinggal Di Akun Sosial Medianya

Icardi Mengucapkan Selamat Tinggal Di Akun Sosial Medianya

Berita Bola – Pemain penyerang dari Inter Milan, Mauro Icardi, menyebabkan kehebohan di sosial media. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu mengunggah pernyataan “mengucapkan selamat tinggal yaitu langkah untuk berkembang” lewat Instagram. Icardi Mengucapkan Selamat Tinggal Di Akun Sosial Medianya

Sesungguhnya, apa yang di posting Icardi adalah lirik lagu Argentina. Tetapi, hal itu malah menyebabkan sinyal bertanya sekalian mencemaskan untuk Interisti karna ada tanda dia juga akan meninggalkan klub berjulukan Nerazzurri itu. Terlebih dia juga menuliskan caption “selamat tinggal” pada unggahannya itu.

Tidak hanya itu. Pada Instagram-nya itu, Icardi juga menonaktifkan kolom komentar hingga beberapa pengagum serta siapa juga yang penasaran dengan apa yang ditulisnya tidak dapat memperoleh jawaban.

Bukanlah rahasia lagi kalau Icardi jadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Bekas penyerang Sampdoria itu diindikasikan juga akan jadi jalan keluar lini depan Los Blancos, yang tengah mandul pada musim ini.

Memanglah, performa penyerang berumur 24 tahun itu pada musim 2017-2018 ini begitu impresif. Dari 22 kompetisi Serie A, kasta teratas Liga Italia, Icardi telah memberi peran 18 gol serta satu assist.

Lumrah apabila Madrid begitu tergoda untuk memilikinya. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu diberitakan siap menebus klausul pelepasan Icardi sejumlah 110 juta euro (sekitaran Rp 1, 832 triliun). Tetapi, klausul pelepasan itu baru juga akan aktif pada 15 hari pertama bulan Juli hingga sebelumnya tanggal itu harga nya dapat tambah lebih tinggi.

Terlebih dulu, keluar juga berita kalau Icardi sudah lakukan tes medis rahasia dengan Madrid. Tetapi, sampai saat ini belumlah ada klaim resmi, baik dari pihak Madrid ataupun Inter.

Inter juga dilaporkan juga akan memberi penawaran pembaruan kontrak Icardi dengan nilai klausul pelepasan yang lebih tinggi. Walau demikian gagasan itu tidak gampang terwujud karna menurut Corriere dello Sport, Icardi juga akan mempertimbangkannya bila Inter tidak berhasil menembus zona Liga Champions pada musim ini.

News Feed