by

Dembele Terlambat Latihan Di Barcelona Karena Ketiduran

Dembele Terlambat Latihan Di Barcelona Karena Ketiduran

BeritaJunior.com – Striker sayap Barcelona, Ousmane Dembele diberitakan kembali membikin tingkah dengan terlambat hadir ke latihan tim sampai dua jam lamanya karena ketiduran. Dembele Terlambat Latihan Di Barcelona Karena Ketiduran

Dembele Terlambat Latihan Di Barcelona Karena Ketiduran

Sebab jumlahnya pilihan di lini ofensif Barca, Dembele tidak selalu mendapatkan peluang bermain. Akan tetapi pemain internasional Prancis itu selalu tampil cemerlang saat diakui untuk bermain oleh Ernesto Valverde.

Paling baru, pemain 21 tahun itu turut cetak satu gol saat Barca menggebuk sang tetangga, Espanyol 4-0, Minggu (9/12) dini hari tempo hari.

Perform impresif Dembele diatas lapangan rupanya tidak berbanding lurus dengan sikapnya di luar lapangan. Dembele diketahui menjadi pemain yang ‘bandel’.

Dikutip Mundo Deportivo, eks pemain Borussia Dortmund itu tidak hadir pas waktu dalam session latihan Barca pada Minggu (9/12) satu hari sesudah kemenangan di kandang Espanyol.

Dembele terhitung telat saat dua jam dengan fakta ketiduran. Menjadi bentuk hukuman karena sikapnya ini, Dembele juga diminta untuk melakukan session latihan seorang diri.

Dembele kelihatannya tidak belajar dari beberapa kasus awal mulanya. Awal mulanya, Barcelona mesti mencari Dembele sesudah tidak memberikan berita saat lima jam.

Sesudah itu, Dembele kembali berulah saat hadir ke stadion dalam pertandingan menantang Real Betis cuma lima menit sebelum kick-off dikerjakan.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps membetulkan jika Dembele memang sering terlambat hadir latihan. Deschamps juga mengakui telah hapal dengan fakta sang pemain.

News Feed