by

Drogba Yang Telah Sarankan Chelsea Untuk Datangkan Kante

Drogba Yang Telah Sarankan Chelsea Untuk Datangkan Kante

BeritaJunior.com – Bila ada satu orang yang mesti memperoleh perkataan terima kasih dari Chelsea, jadi orang itu adalah Didier Drogba. Karena, sang mantan striker itulah yang memberikannya pendapat untuk mengambil N’Golo Kante dari Leicester City.  Drogba Yang Telah Sarankan Chelsea Untuk Datangkan Kante

Drogba Yang Telah Sarankan Chelsea Untuk Datangkan Kante
Walau mempunyai kepribadian yang rendah diri, akan tetapi Kante masih dapat mencuri perhatian publik dengan penampilannya bersama dengan Leicester City. Bahkan juga, dia sukses persembahkan gelar Premier League untuk The Foxes pada tahun 2016 lalu.

Perihal itulah yang diyakini membuat Chelsea kepincut untuk membawanya ke Stamford Bridge satu musim berlalu. Bahkan juga mereka juga tidak sangsi untuk memberikan uang sekitar 32 juta pounds untuk memperolehnya.

Semenjak datang, Kante selalu menggenggam peranan terpenting. Bahkan juga saat sang pelatih, Maurizio Sarri, mengutak-atik tempatnya, dia masih dapat tampil bagus. Jelas, kedatangan pemain dari Prancis itu merupakan satu anugerah untuk The Blues.

Akan tetapi satu perihal yang tentu adalah Chelsea mesti berterima kasih pada mantan pemainnya, Drogba. Karena, pria asal Pantai Gading itulah yang merekomendasikan manajemen untuk selekasnya berjalan membajaknya dari Leicester.

“Saya begitu bangga dengannya. Saya suka ia pilih Chelsea dan klub dengarkan pendapat saya,” tutur Drogba pada Sport24.

“Saya suka saya tidak membuat kekeliruan apa pun. Saya berkata pada mereka untuk tidak melewatkannya. Kapan? Waktu ia baru mengawali di Leicester,” sambungnya.

Drogba memandang kualitas Kante dengan tinggi sekali, begitu ikut demikian sebaliknya. Pada bulan Februari 2017 lalu, gelandang berusia 27 tahun tersebut menyebutkan nama Drogba dalam rincian pemain yang menginspirasinya.

“Dunia profesional membuat banyak anak muda amatir punya mimpi, dan ingin memberikan inspirasi orang yang lain,” papar Kante pada SFR sekian waktu yang lalu.

“Seperti saya, saat dengar narasi masalah Didier Drogba dan [bek timnas Prancis] Adil Rami, yang berjalan dari amatir sampai jadi profesional. Itu adalah sumber kemampuan saya,” pungkasnya.

Di akhir minggu tempo hari, Kante menggenggam peranan terpenting dalam keberhasilan Chelsea menaklukkan Manchester City dengan score 2-0. Hasil tersebut membuat The Citizens, untuk kali pertamanya pada musim ini, merasakan kekalahan.

News Feed