by

Ederson Di Cap Sebagai Kiper Terbaik

Ederson Di Cap Sebagai Kiper Terbaik

Berita Bola – Ederson Moraes segera jadi penjaga gawang andalan Manchester City sejak gabung dari Benfica pada Juli kemarin. Bernardo Silva, gelandang The Citizens memberikan pujian pada penampilan penjaga gawang asal Brasil itu. Ederson Di Cap Sebagai Kiper Terbaik

Ederson Di Cap Sebagai Kiper Terbaik

Menurut dia, Ederson telah layak dijajarkan dengan beragam kiper top dunia. Silva menilainya, pemain bernomor punggung 31 itu miliki kelihaian serta sangat tenang saat bermain.

“Saya pikir semua orang sadar kalau Ederson yaitu salah satu penjaga gawang terbaik didunia, ” puji Bernardo, Kamis (18/1/2018).

“Ederson yaitu kiper prima dari bagian langkah tim kami bermain. Dia nyaris seperti pemain ekstra untuk kami. Lantaran kiper dalam tim kami mesti dapat bermain dengan kakinya serta ia sudah menjalankan pekerjaan yang luar biasa untuk kami, ” katanya.

Silva dengan Ederson adalah produk binaan klub asal Portugal, Benfica. Tetapi keduanya tidak sempat rasakan dalam satu kompetisi langsung kecuali waktu membela Manchester City.

Silva mengatakan bahwa Ederson adalah kiper yang dapat berikan rasa nyaman untuk The Citizens. “Bagus sekali mempunyai kiper seperti dianya karena itu buat Anda terasa aman. Saya fikir ia yaitu satu diantara kiper terbaik didunia. ”

Musim ini, Ederson tampak dalam 29 kompetisi dengan Manchester City di semua ajang pertandingan. Dari semua penampilannya itu ia sudah mencatatkan 14 kali tanpa ada kebobolan.

News Feed