by

Sergi Roberto Putuskan Perpanjang Masa Baktinya Bersama Barcelona

Sergi Roberto Putuskan Perpanjang Masa Baktinya Bersama Barcelona

Berita Bola – Sergi Roberto juga akan jadi pemain Barcelona selanjutnya yang teken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Sergi Roberto Putuskan Perpanjang Masa Baktinya Bersama Barcelona

Sergi Roberto Putuskan Perpanjang Masa Baktinya Bersama Barcelona

Raksasa Catalan itu terlebih dulu sudah menjangkau kata setuju dengan Roberto, pada prinsipnya, untuk perpanjang perjanjian pemain itu hingga Juni 2022 yang akan datang. Termasuk juga dalam perjanjian baru Roberto, yaitu menambah upah pemain berumur 25 tahun itu.

CEO Barcelona, Oscar Grau, serta direktur berolahraga Pep Segura jadi dua pejabat Blaugrana yang kerjakan negosiasi dengan perwakilan Roberto, Josep Maria Orobitg.

Tetapi, ke-2 belah pihak saat ini masih tetap mengulas klausul pelepasan yang juga akan disematkan dalam kontrak baru Roberto. Beritanya, jebolan akademi Barcelona itu juga akan diamankan El Barca dengan klausul di kisaran 100 juta euro (sekitaran Rp1, 63 triliun) sampai 200 juta euro atau sekitaran Rp3, 27 triliun.

Kontrak lama Sergi Roberto sendiri baru juga akan selesai pada 2019 yang akan datang, dimana ia termasuk juga satu diantara pemain Barcelona yang kantongi upah paling rendah. Bahkan juga klausul pelepasannya di kontrak itu cuma sebesar 40 juta euro atau sekitaran Rp654 miliar.

Tetapi, Roberto sudah jadi tujuan beberapa tim papan atas, termasuk juga Juventus serta Chelsea. Roberto juga pernah memperhitungkan untuk pergi dari Camp Nou, tetapi pada akhirnya ia putuskan untuk bertahan di Barcelona dimana ia terasa bahagia di club itu.

News Feed