by

Pemilik Rossoneri Terancam Bangkrut Dan Akan Lelang Klubnya

Pemilik Rossoneri Terancam Bangkrut Dan Akan Lelang Klubnya

Berita Bola – Jagat bola Liga Italia dikejutkan berita bila raksasa AC Milan saat ini mulai terancam juga akan dilelang. Ada apa kiranya? Pemilik Rossoneri Terancam Bangkrut Dan Akan Lelang Klubnya

Pemilik Rossoneri Terancam Bangkrut Dan Akan Lelang Klubnya

Tidak tanggung-tanggung, sosok yang memiliki raksasa AC Milan, Yonghong Li, saat ini diberitakan tengah alami problem keuangan. Karuan hal itu buat gosip bila club asal Italia itu juga akan selekasnya bernasib dilelang ke tangan beda.

Yonghong Li serta koleganya sendiri telah tidak sangsi untuk beli saham sebagian besar AC Milan dari Silvio Berlusconi dengan mahar 303 juta euro saja cukup pada April 2017 jaman dulu. Nah, uang itu diberitakan dapat diperoleh mereka sesudah meminjam uang pada Elliott. Disitulah letak persoalan awalannya.

Diberitakan bila semuanya utang itu mesti dapat dilunasi Yonghong Li berserta koleganya pada bln. Oktober yang akan datang. Problemnya hingga saat ini, pihak Yonghong Li belum temukan uang untuk dapat membayar utangnya.

“Saya tidak paham juga apakah Milan juga akan temukan uang untuk dapat membayar utangnya. Itu yaitu problem yang perlu selekasnya dipikirkan (CEO Marco) Fassone serta Li Yonghong, ” papar anggota Direktur Milan yang mewakili kebutuhan Elliott serta Wakil Presiden Rothschild, Paolo Scaroni.

Paolo Scaroni sendiri tidak menyanggah bila club AC Milan berpeluang untuk dilelang yang memiliki club apabila tidak dapat membayar utang. “Secara teori sich semuanya mungkin saja saja, tapi saya tidak dapat pula menyebutkan kami sekali lagi berada di step yang mana, ” katanya.

“Pinjaman itu miliki sebagian jaminan, jadi kalai tidak dibayar, Elliott juga akan jadi yang memiliki Milan untuk ambil kembali uangnya. Skenario yang mungkin berlangsung yaitu creditur Elliott jual Milan untuk nanti dapat memperoleh kembali uang yang ia punyai. Nah, sisa uang yang melampaui credit utangan juga akan diberi pada Mr Li, ” lanjut Scaroni sekali lagi.

Elliott akan melepas AC Milan pada orang yang berani membayar mahal saja pastinya. Elliott dapat dimaklumi bila cuma inginkan uangnya yang dipinjam Yonghong Li kembali sekali lagi ke koceknya.

“Dalam gagasan ini, yang miliki sebagian pemasukan hipotesis seperti gagasan biasanya, ada inspirasi untuk dapat tingkatkan modal yang ada. Kubu Milan bergerak aktif untuk bsia mengundang sponsor dari beragam jenis di China sana. ”

“Mereka bahkan juga telah menyewa sebagian orang yang aktif ya, tapi saat ini masih tetap sangat cepat juga untuk cepat-cepat memutuskan. Jadi sisi dari gagasan, sebagian besar yang memiliki Milan butuh menarik sponsor dari China, ” ujarnya.

News Feed