by

Gattuso Pusing Dengan Jadwal AC Milan

Gattuso Pusing Dengan Jadwal AC Milan

BeritaJunior – Gennaro Gattuso mengawali persiapan AC Milan dalam melawan pertandingan kelanjutan Serie A hari Minggu (2/12) nanti dengan aduan. Dia merasa penjadwalan pertandingan berasa absurd untuk timnya yang baru berperan serta di Liga Europa beberapa waktu awal mulanya. Gattuso Pusing Dengan Jadwal AC Milan

Gattuso Pusing Dengan Jadwal AC Milan

Rossoneri memerankan pertandingan Liga Europa menantang Dudelange di hari Jumat (30/11) tempo hari. Pada laga tersebut, Milan keluar menjadi pemenang dengan score telak 5-2 walaupun sudah sempat ketinggalan satu gol awal mulanya.

Dua hari sesudahnya, Milan harusnya melakukan pertandingan kelanjutan Serie A kontra Parma. Dengan minimnya waktu istirahat, jadi lumrah bila Gattuso mencemaskan keadaan fisik beberapa pemainnya dan mesti memilih-milih siapa yang akan diturunkan olehnya.

Gattuso juga tidak ingin memancing pro-kontra dengan membawa permasalahan ini ke permukaan. Tapi, perasaan bingungnya pada penjadwalan Serie A membuat mesti mengutarakan perasaannya pada publik.

“Rasa-rasanya absurd mesti bermain di 18.55 (waktu ditempat) di hari Kamis lalu mainkan pertandingan lebih dini di hari Minggu,” tutur Gattuso pada Milan TV.

“Saya tidak ingin menciptakan pro-kontra, saya cuma tidak memahami. Kami akan kesana dengan arah bertanding, saya tidak ingin membuat fakta dan kami lebih kuat dari ini,” sambungnya.

Pada musim ini, Parma berstatus menjadi tim promo. Tapi mereka dapat menempati di tempat enam klassemen sesaat Serie A. Jadi dari itu, Gattuso akan masih menempatkan kewaspadaan tinggi di selama laga.

“Parma adalah tim yang kuat, dan saat ada peluang untuk kembali, mereka mempunyai peluru di lini serangnya. Kami mesti tampil bagus, jika kami bermain seperti waktu melawan Dudelange itu tidak akan cukuplah,” imbuhnya.

“Bukan satu kebetulan mereka menempati di tempat enam saat ini,” pungkasnya.

Milan sendiri saat ini ada satu rangking diatas Parma dengan kelebihan dua point. Jadi dari itu, bila roboh pada pertandingan kali ini, tempat mereka akan terganggu dan turun menukar Parma di rangking enam.

News Feed