by

Hazard Beri Klarifikasi Atas Ucapan Ayahnya

Hazard Beri Klarifikasi Atas Ucapan Ayahnya

Berita Bola – Dalam beberapa waktu terakhir, nama winger Chelsea, Eden Hazard, disebut-sebut akan selekasnya gabung dengan Real Madrid. Pasalnya, hal itu disampaikan dengan langsung oleh bapak dari Hazard yang mengatakan bila puteranya tidak sabar menanti pinangan dari club berjuluk Los Blancos itu. Hazard Beri Klarifikasi Atas Ucapan Ayahnya

Hazard Beri Klarifikasi Atas Ucapan Ayahnya

Hal itu makin diperkuat dengan keadaan Hazard yang belum juga memperbarui kontraknya dengan Chelsea walau telah disodorkan pembaruan. Sang bapak bahkan juga menjelaskan kalau Madrid adalah klub yang selama diidam-idamkan oleh Hazard.

Tidak ayal, hal tersebut juga menyebabkan ketegangan, baik di kubu Madrid ataupun di kubu Chelsea. Tidak ingin masalah itu mengganggu konsentrasinya, Hazard juga selanjutnya buka nada tentang statusnya sekarang ini. Dengan tegas Hazard membantah semua perkataan yang sudah di sampaikan oleh sang ayah.

Hazard menerangkan kalau saat ini konsentrasi utamanya yaitu Chelsea. Pemain berkebangsaan Belgia itu menjelaskan bila sekarang ini dianya berbahagia ada di Chelsea. Ia juga memohon kepada beberapa fans The Blues tidak untuk ambil pusing tentang isu kepindahan dirinya. Hazard berjanji bila dia akan akhiri musim ini dengan Chelsea.

Meski demikian, di waktu yang bersamaan, kenyataannya Hazard juga masih bimbang tentang masa depannya. Pasalnya, sampai saat ini pemain 27 tahun itu belum di tandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen Chelsea.

Kontrak Hazard dengan Chelsea sekarang ini memang masihlah berlaku sampai 30 Juni 2020. Oleh karena itu, si pemain tidak menginginkan tergesa-gesa memastikan masa depannya. Baginya, sisa kontrak dua tahun itu sekarang ini sudah cukup untuk jadikan jaminan.

“Ayah saya menyebutkan beberapa hal yang jelek. Saya telah bicara dengannya, tidak butuh cemas. Saya konsentrasi dengan Chelsea. Saya masih mempunyai masa dua tahun kontrak serta saya bahagia ada disini. Seperti yang telah saya katakana 10 kali sebelumnya, saya menginginkan menyudahi musim ini (di Chelsea) serta lalu kita akan saksikan berikutnya. Tetapi, saya suka disini, ” tutur Hazard, Selasa (23/1/2018).

News Feed