by

Hazard Tak Akan Dilepaskan Ke City

Hazard Tak Akan Dilepaskan Ke City

Berita Bola – Pelatih Manchester City Josep Guardiola disebut-sebut tertarik menghadirkan winger Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2018. Guardiola ingin jadikan Hazard jadi kompetitor Leroy Sane untuk isi pos winger kiri dalam alur 4-3-3 racikannya. Hazard Tak Akan Dilepaskan Ke City

Hazard Tak Akan Dilepaskan Ke City

Tidak tanggung-tanggung, untuk memperoleh winger berpaspor Belgia itu, The Citizens –julukan Man City– berani keluarkan 100 juta pounds atau sekira Rp1, 8 triliun. Walau demikian, Chelsea menampik tawaran itu.

Kubu The Blues –julukan Chelsea– takkan bersedia melepas sang pemain andalan ke club lawan segera perburuan trofi domestik. Diakui, ketimbang melepas Hazard ke Man City, Chelsea lebih pilih melepas sang pemain andalan ke Real Madrid.

Sebelumnya Man City, Los Blancos –julukan Madrid– jadi club yang tertarik pada pesepakbola berumur 27 tahun itu. Dengan kwalitas, Hazard layak membela klub sebesar Madrid. Untuk merealisasikan peluang melanjutkan karier di klub lain, Hazard tunda perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Sekarang ini kontrak Hazard dengan Chelsea tersisa sampai 30 Juni 2020. Walau masih tetap tersisa dua setengah tahun ke depan, Chelsea telah kelimpungan dengan telah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak pada mantan pemain Lille itu. Walau demikian hingga kini, proposal itu tidak kunjung direspons Hazard.

Bahkan sebelumnya ini, Hazard menyebutkan akan perpanjang kontrak bila sang rekanan senegara yang merupakan penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois, ingin perpanjang kontrak. Courtois yang memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 30 Juni 2019 juga dikait-kaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Kiper bertubuh jangkung itu dihubungkan dengan tiga klub besar Eropa. Terkecuali Madrid, bekas penjaga gawang KRC Genk itu juga dihubung-hubungkan dengan Juventus serta Manchester United.

News Feed