by

Henderson Dan Keita Siap Bermain Kembali

Henderson Dan Keita Siap Bermain Kembali

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengutarakan jika Jordan Henderson ataupun Naby Keita kini telah siap untuk dimainkan kembali. Henderson Dan Keita Siap Bermain Kembali

Henderson Dan Keita Siap Bermain Kembali

Henderson sudah sempat mangkir dalam empat laga paling akhir Liverpool. Pasalnya dia alami cedera hamstring.

Sesaat itu Keita mangkir dalam lima laga paling akhir The Reds. Dia ikut mangkir karena alami cedera paha.

Namun kedua-duanya telah sembuh. Mereka juga dapat main saat Liverpool bertemu dengan Fulham pada akhir minggu ini.

Klopp menyongsong bahagia pulihnya ke-2 pemain tersebut. Dia suka karena saat ini dia dapat mempunyai banyak pilihan untuk lini tengahnya.

“Suka rasa-rasanya mereka berdua telah kembali pada tim, mungkin ini kali pertamanya semua pemain lini tengah tidak hanya Ox ada,” serunya pada situs resmi klub.

“Itu adalah hal-hal lain yang mesti dikerjakan, membuat ketetapan, siap akan jadi starter dengan siapa, beberapa hal seperti itu. Itu semua mengenai tingkat kesehatan, perform, bentuk permainan, apapun dan lalu kita akan lihat,” terangnya.

Klopp lalu mengaku jika kedatangan Henderson dirindukan oleh skuat Liverpool. Bahkan juga manajer asal Jerman ini menyebutkan sang kapten begitu dirindukan saat menantang Red Star Belgrade dan Arsenal.

“Saat Jordan tidak dapat main tentunya kami selalu merindukannya,” katanya pada situs resmi klub.

“Saya ingin mengatakan Hendo akan merubah semua laga [lawan Red Star Belgrade], tapi saya tidak begitu meyakini mengenai perihal itu, semua laga cukup aneh dan bukan kami atau apapun dan laga awal mulanya adalah Arsenal. Itu sebetulnya pertandingan yang betul-betul OK tapi kita cuma mesti mengaku, dan mungkin sebagian orang terperanjat, jika Arsenal adalah tim sepak bola yang bagus,” akunya.

“Mereka membuat kami memiliki masalah, kami mengakibatkan mereka memiliki masalah. Kami unggul 1-0, kami miliki kesempatan besar, tidak cetak gol dan jadi 1-1, itu saja. Tetapi [itu] tidak ada hubungan dengan pemain masuk atau keluar, itu seperti itu,” tutupnya.

News Feed