by

Klopp Minta Maaf Liverpool Tak Bisa Setajam Man City

Klopp Minta Maaf Liverpool Tak Bisa Setajam Man City

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp meyakini timnya diminta untuk mohon maaf karena tidak dapat tampil sebaik dan setajam Manchester City. Klopp Minta Maaf Liverpool Tak Bisa Setajam Man City

Klopp Minta Maaf Liverpool Tak Bisa Setajam Man City

Musim ini Liverpool kelihatannya tidak dapat tampil seaktraktif musim lalu. Bahkan juga mereka juga jadi tidak dapat cetak gol sesuka hati seperti awal mulanya.

Perihal ini begitu disayangkan. Walau sebenarnya Liverpool sudah berhasil mengatur lini belakangnya yang saat ini dipandang seperti titik lemah tim.

Di lain sisi, City tampil berkelanjutan seperti musim lalu. Permainan mereka mengalir bergitu lancar dan mereka dapat juga cetak gol dengan gampang.

Klopp mengatakan jika Liverpool tidak dapat tampil sebaik musim lalu karena tim-tim lainnya musim ini pasti ikut berbenah.

“Kebanyakan orang mencari [fluiditas]… tapi kami di sini untuk memperoleh hasil. Final Liga Champions berlangsung musim lalu dan kami tim yang lebih baik untuk 25 menit pertama. Itu tidak menolong saat ini, tetapi itulah kesan-kesan yang dipunyai beberapa orang,” kata Klopp seperti dikutip Goal International.

“Kami mesti mengawali kembali, dan tim-tim lainnya tidak jadi lebih jelek. Dikit merintih mengenai situasi itu hebat, tapi kami betul-betul ambisius dan inginkan apapun yang dapat kami temukan. Dengan pemain baru, kedengarannya seperti automatis Anda memenangi Liga Champions atau Premier League atau apapun. Tapi tim lainnya tidak tidur. Mereka bertambah kualitas timnya, dan kami ikut mengerjakannya,” katanya.

“Kami mempunyai 27 point. Kami mesti tidak senang tapi memandangnya lewat cara yang benar, jadi positif. Ini seperti kami memenangi laga dan kami mesti mengatakan maaf karena tidak memenangkannya seperti City atau apapun. Saya memahami, kami mempunyai ruangan untuk perbaikan, tapi tidak ada fakta untuk pandangan negatif.”

Klopp mengaku jika tanggapan positif dibutuhkan sesudah mereka memperoleh hasil jelek saat menantang Red Star Belgrade.

“Kami tidak ingin kalah dalam laga sepakbola dan bila itu berlangsung Anda selalu mesti tunjukkan reaksi. Itu jelas,” tuturnya.

“Selasa adalah peringatan besar kami, dan saat ini kami mesti bereaksi lewat cara yang benar, tidak cuma di hari Minggu tapi pada umumnya,” tegas Klopp.

News Feed