by

Shaqiri Mengaku Bahagia Ada Di Liverpool

Shaqiri Mengaku Bahagia Ada Di Liverpool

BeritaJunior – Gelandang serba dapat asal Swiss Xherdan Shaqiri mengakui bahagia di Liverpool dan proses adaptasinya disana berjalan mulus. Shaqiri Mengaku Bahagia Ada Di Liverpool

Shaqiri Mengaku Bahagia Ada Di Liverpool

Shaqiri dihadirkan oleh Liverpool pada musim panas tempo hari. Dia dibeli dari klub yang degradasi ke divisi Championship, Stoke City.

Shaqiri memang tidak bisa langsung jadi starter seperti Naby Keita. Akan tetapi saat diakui tampil, dia dapat menjawab dengan memberi perform yang menarik.

Sejauh ini dia sudah tampil sekitar 10 kali di semua arena pertandingan. Dia memberikan satu gol dan tiga assist.

Pemain berumur 27 tahun itu saat ini pasti masih mesti selalu melakukan proses penyesuaian sebelum diakui untuk tampil menjadi starter dengan seringkali. Shaqiri juga mengakui proses adaptasinya sejauh ini berjalan dengan lancar.

“Prosesnya berjalan begitu baik. Saya fikir Anda dapat lihat itu ikut di lapangan,” serunya pada situs resmi klub.

“Saya begitu suka ada di sini dan saya menyesuaikan dengan begitu baik, tapi saya fikir itu akan jauh, tambah lebih baik makin lama saya tinggal. Saya begitu bahagia,” tegas Shaqiri.

Shaqiri memberikan jika proses adaptasinya dapat lancar karena dia mendapatkan banyak pertolongan dari beberapa pihak. Baik itu di ataupun di luar lapangan.

“Semua orang menolong Anda, di lapangan dan di luar lapangan. Di luar lapangan, saya tidak butuh banyak pertolongan karena saya tinggal di sini [di Inggris] telah tiga tahun dan saat saya perlu pertolongan di lapangan, semua pemain menolong saya dengan begitu baik,” terangnya.

“Pelatih sudah banyak menolong saya untuk tingkatkan potensi saya dan itu yang sangat terpenting,” sambungnya.

News Feed