by

Sterling Sangat Senang Dengan Kontrak Baru Di Man City

Sterling Sangat Senang Dengan Kontrak Baru Di Man City

BeritaJunior – Raheem Sterling barusan di tandatangani perpanjangan kontrak periode panjang di Manchester City yang mengikatnya sampai 2023 yang akan datang. Ia juga mengakui siap mengawasi prinsip pada klub dan berupaya memberi potensi terbaiknya. Sterling Sangat Senang Dengan Kontrak Baru Di Man City

Sterling Sangat Senang Dengan Kontrak Baru Di Man City

Sterling selalu berkembang dibawah tuntunan Pep Guardiola. Ia jadi salah satunya penyerang mematikan yang pergerakannya menyusahkan lawan.

Terdaftar, Sterling telah ikut serta dalam 40 gol Man City di Premier League semenjak awal musim lalu. Oleh karena itu kontrak ini dinilai memang wajar didapat Sterling yang diyakini masih belumlah sampai kekuatan terbaiknya.

Sterling sendiri merasa senang dapat bertahan di Man City lebih lama kembali.

Sterling mengakui begitu senang dapat di tandatangani perpanjangan kontrak. Ia merasa Man City merupakan klub yang pas untuknya semenjak pertama-tama masuk beberapa musim lalu.

“Saya begitu senang dapat perpanjang kontrak. Perubahan saya di sini benar-benar mengagumkan. Semenjak awal datang di sini saya merasa inilah pilihan pas untuk saya,” papar Sterling di Manchester Evening News.

“Usaha keras saya benar-benar terbayar dan saya begitu bersukur.”

Selanjutnya, Sterling merasa meyakini ia masih akan selalu berkembang bersama dengan Man City. Menurut dia, Man City adalah salah satunya klub terbaik dalam soal menyediakan sarana untuk menolong perubahan pemain, yang dibantu staf-staf oke.

“Sertiap musim anda selalu ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Anda ingin coba berkembang dan makin baik kembali.”

“Dengan sarana yang kami punya di sini tidak ada fakta untuk berkata tidak. Staf pelatih dan beberapa pemain yang kami punya di tim ini membuat Man City jadi lingkungan yang pas untuk berkembang,” ujarnya.

News Feed