by

Inter Milan Diminta Untuk Lebih Konsisten

Inter Milan Diminta Untuk Lebih Konsisten

BeritaJunior.com – Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini menyatakan jika timnya mesti mulai membuahkan perform yang berkelanjutan selesai menerima kekalahan saat bertandang ke markas Juventus. Inter Milan Diminta Untuk Lebih Konsisten

Inter Milan Diminta Untuk Lebih Konsisten

Nerazzurri mesti kalah dari Bianconeri dalam seri ke-239 Derby d’Italia kali ini dengan score tipis 1-0. Hanya satu gol yang terbentuk diciptakan oleh striker andalan Juventus asal Kroasia, yaitu Mario Mandzukic.

Hasil itu membuat Inter telah tidak mencetak kemenangan dalam tiga laga paling akhir. Awal mulanya mereka menerima kekalahan dari Tottenham di Liga Champions dan bermain seri menantang AS Roma.

Inter saat ini ada di rangking ke-3 denga koleksi 29 point sesudah melakukan 15 laga. Mereka ketinggalan 14 point dari Juventus.

Gagliardini tentunya merasa begitu sedih dengan kekalahan yang terkena timnya di markas Juventus. Akan tetapi, dia menekan rekan-rekannya supaya bermain lebih berkelanjutan selama laga.

“Kami mesti berkelanjutan saat lebih dari 90 menit,” Skriniar di situs resmi Inter Milan.

“Kami bermain bagus untuk waktu yang lama akan tetapi tidak selama laga. Kami mesti menerjemahkan apakah yang berlangsung dengan lebih baik.”

Gagliardini miliki kesempatan emas untuk merubah posisi pada babak pertama. Namun, tembakan pemain Italia itu cuma mengenai tiang gawang.

“Kami cuma dikit ketinggalan dari mereka di akhir babak pertama dan tidak berhasil manfaatkan dua kesempatan emas – kamu tidak dapat buang kesempatan seperti ini saat menantang Juventus. Kami pulang tiada membawa point, akan tetapi kami sadar akan potensi kami untuk mencapai banyak point. Kita lihat di mana tempat kami pada bulan Maret atau April,” sambungnya.

“Saya ingin menembak mengarah yang bersimpangan dan berhasil mengerjakannya, akan tetapi mungkin saya kurang mujur. Mungkin semestinya saya membuat penjaga gawang terperanjat dan menembak ke tiang dekat.”

News Feed