by

Inter Milan Siap Bajak Pemain Argentina Incaran Duo Madrid

Inter Milan Siap Bajak Pemain Argentina Incaran Duo Madrid

Berita Bola – Inter Milan jadi klub terdepan yang akan kalahkan Atletico dan Real Madrid datangkan ‘permata baru’ asal Argentina, Lautaro Martinez. Inter Milan Siap Bajak Pemain Argentina Incaran Duo Madrid

Inter Milan Siap Bajak Pemain Argentina Incaran Duo Madrid

Raksasa Liga Italia itu bisa datangkan striker Racing Club tersebut seharga 10,5 juta poundsterling (sekitar Rp200 miliar) plus bonus yang akan terkait dengan kinerjanya. Padahal, kedua klub asal Spanyol itu diperkirakan bersedia membayar klausul pelepasan Martinez yang jumlahnya lebih dari 15 juta pounds atau sekitar Rp285 miliar.

Tapi Sky Sport Italia memperkirakan wakil presiden Inter, Javier Zanetti, telah lakukan intervensi penting saat Inter lakukan negosiasi dengan Racing. Hasilnya, Martinez siap terbang ke Serie A pada Juni mendatang.

“Seratus persen saya-lah yang akan putuskan di mana saya bermain, di mana saya ingin bermain, apa saja yang saya inginkan. Perwakilan saya tahu itu, saya sudah jelas sejak mereka mulai bekerja untuk saya. Keluarga saya selalu bersama saya dan mereka mendukung keputusan saya,” tandas Martinez terkait kepindahannya ke Italia.

Saat ini, Martinez sudah kantongi tujuh gol hanya dalam 11 caps-nya untuk Timnas Argentina U-20. Terakhir, ia sudah mengoleksi sembilan gol dalam 23 pertandingan liga untuk Racing.

Namun, Martinez kemungkinan akan diingat beberapa suporter Inggris, setelah ia diusir keluar dalam sebuah laga di ajang Piala Dunia U-20 akibat lakukan pelanggaran terhadap Fikayo Tomori.

Waktu bermain yang dikantongi Martinez di kompetisi papan atas Argentina, memang lebih efektif musim ini. Dari hanya tujuh pertandingan Divisi Primera, Martinez telah kantongi empat gol dan dua assist.

Performa ini telah memberinya harapan untuk gabung dengan tim senior Argentina bersama-sama Lionel Messi di Piala Dunia Rusia musim panas mendatang. Saat ini, Argentina memang memiliki beberapa frontman paling mapan di dunia, termasuk striker Manchester City, Sergio Aguero serta duo penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

News Feed