by

Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Bentancur

Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Bentancur

BeritaJunior – Tampilan bagus yang ditunjukkan sang punggawa muda, Rodrigo Bentancur, membuat Juventus kepincut. Sang juara bertahan Serie A tersebut diberitakan tengah menyiapkan kontrak baru untuk gelandang asal Uruguay itu. Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Bentancur

Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Bentancur

Bentancur selalu tunjukkan perubahan berarti semenjak dibawa dari Boca Juniors pada awal musim tempo hari. Bianconeri juga memperoleh jasanya di harga yang termasuk murah karena kepindahan Carlos Tevez beberapa tahun yang lalu.

Perubahannya makin tampak sesudah Massimiliano Allegri mulai seringkali menyandingkan dirinya bersama dengan Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah. Walau sebenarnya pada musim tempo hari, waktu bermainnya termasuk cukuplah minim.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menuliskan tampilan dalam tiga pertandingan paling akhir Juventus sesudah interval internasional. Akan tetapi performnya yang sangat menonjol tampak saat Bianconeri menantang Fiorentina di Serie A akhir minggu tempo hari.

Dia sukses kantongi gol dan menolong Juventus menang dengan score telak 3-0. Proses golnya juga termasuk bagus, dimana dirinya sudah sempat lakukan kerja sama juga dengan Paulo Dybala sebelum melepas tembakan mendatar yang mengelabui penjaga gawang lawan.

Kemenangan itu sendiri membuat tempat Juventus makin kuat di puncak klassemen sesaat Serie A musim ini. Mereka saat ini sudah mengoleksi 40 point, unggul 11 angka dari Napoli yang sedang menempati tempat dua.

Perform bagus Bentancur mendapatkan ganjaran yang setimpal. Menurut laporan yang launching oleh Tuttosport, Juventus diberitakan akan menyodorkan penawaran kontrak paling baru dengan penambahan upah dalam tempo dekat.

Pembaruan kontrak itu ikut mempunyai tujuan untuk menghilangkan klausul merugikan dalam kontraknya. Menjadi info, Juventus diharuskan untuk membayar ke Boca Junior bila mereka melepasnya ke klub lainnya sejumlah 50 % dari harga penjualan.

Penghilangan klausul itu tentu saja membuat Bianconeri dapat memperoleh keuntungan optimal darinya. Tampilan Bentancur pada musim ini tentunya dapat membuat harga nya membumbung tinggi, ditambah lagi bila mengingat umurnya yang masih muda.

News Feed