by

Juventus Jadi Klub Hebat Karena Sang Pemiliknya

Juventus Jadi Klub Hebat Karena Sang Pemiliknya

Berita Bola – Raksasa Serie A, Juventus sampai kini diketahui banyak orang merupakan klub paling sukses di Italia yang dipunyai oleh keluarga dari Andrea Agnelli yang begitu populer di Italia. Hal semacam ini juga yang menjadi sorotan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Menurut dia keperkasaan Juve sampai kini tidak terlepas dari kemampuan sang yang memiliki. Juventus Jadi Klub Hebat Karena Sang Pemiliknya

Sekarang ini, Juventus serta Napoli tengah berkompetisi di puncak klassemen Serie A. Il Partinopei masih tetap memimpin dengan raihan 57 poin, unggul satu angka diatas Si Nyonya Tua di posisi ke dua.

Untuk Laurentiis, apa yang diraih timnya jadi bentuk kemampuan serta semangat Napoli. Ia juga terasa bangga karna timnya jadi hanya satu club Italia yang tidak memakai utang dana di bank untuk menghadirkan pemain.

“Kami yaitu hanya satu tim di Italia yang tidak meminjam uang di Bank. Kami berkembang begitu cepat mulai sejak saya menggantikan klub dari kebangkrutan. Saat ini, Napoli ada di posisi ke tiga jadi klub dengan keuntungan teratas, tapi kami tambah baik dari mereka, ” kata Laurentiis, pada Gazetta dello sport, Sabtu (3/2/2018).

“Bagaimana juga Juventus mempunyai kemampuan yang mengagumkan dari keluarga Agnelli di Italia, terlebih mereka telah memimpin klub sepanjang 100 tahun. Ini bukanlah permasalahan uang, tapi jalinan yang dapat buat kita diam dalam satu keadaan tertentu, ” tuturnya.

I Bianconeri jadi hanya satu klub yang menaklukkan Napoli di Serie A musim ini. Saat itu mereka menang 1-0 di San Paolo.

News Feed