by

Juventus Siapkan Gaji Besar Untuk Datangkan Ramsey

Juventus Siapkan Gaji Besar Untuk Datangkan Ramsey

BeritaJunior – Raksasa Serie A, Juventus diberitakan tengah mempersiapkan penawaran dengan nominal upah mengundang selera untuk membawa gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal. Juventus Siapkan Gaji Besar Untuk Datangkan Ramsey

Juventus Siapkan Gaji Besar Untuk Datangkan Ramsey

Semenjak tahun lalu banyak tersebar berita tentang isu masa depan Ramsey. Sang pemain beritanya tidak kunjung meningkatkan waktu baktinya di London Utara yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi sesudah proses negosiasi yang berlarut-larut, Arsenal pastikan tidak perpanjang waktu bakti Ramsey. Akhirnya sang pemain akan tinggalkan Emirates Fase pada musim panas nanti menjadi pemain gratisan.

Dikutip The Sun, Juventus kelihatannya begitu berambisi untuk dapat memperoleh tanda-tangan Ramsey dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Juve beritanya bersedia memberikan upah sejumlah 11,7 juta euro atau sama dengan 10,4 juta poundsterling atau hampir 200 miliar rupiah per musim pada Ramsey.

Di Juventus, Ramsey beritanya akan mendapatkan kontrak saat empat musim dengan nilai upah sampai 200 ribu poundsterling per minggu.

Ramsey sendiri dapat menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari yang akan datang. Dia juga dapat menyetujui kesepakatan prakontrak dengan calon klub barunya.

Tidak hanya Juve, Ramsey beritanya ikut tengah dicari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Perwakilan Bayern diyakini memonitor tindakan Ramsey dalam pertandingan UEFA Nations League pada Wales kontra Denmark tempo hari.

Bayern diklaim masih begitu meyakini dapat mengamankan servis Ramsey. Meskipun begitu, penawaran upah mengundang selera dari Juventus bisa saja membuat pemain 27 tahun itu pilih untuk merapat ke Turin.

News Feed