by

Juventus Tak Akan Berikan Atalanta Kado Natal

Juventus Tak Akan Berikan Atalanta Kado Natal

BeritaJunior.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan memberi hadiah Natal buat lawan yang akan ditemui oleh timnya. Allegri pastikan bila Juve akan masih bermain ngotot untuk mencapai tiga point. Juventus Tak Akan Berikan Atalanta Kado Natal

Juventus Tak Akan Berikan Atalanta Kado Natal

Seria A akan masih bergulir sehari sesudah Natal, seperti yang berlangsung di pentas Premier League. Juve akan bertandang ke Bergamo untuk jadi tamu buat Atalanta di pertandingan giornata ke-18, Rabu (26/12) malam WIB.

Walau masih dalam situasi Natal, Allegri pastikan bila timnya akan tampil 1/2 hati. Mereka tidak ingin memberi hadiah Natal buat Atalanta berbentuk perolehan tiga point. Juve tidak ingin meleng.

Massimiliano Allegri mengaku bila bermain sesudah Natal memang membawa kemungkinan sendiri. Persiapan tim cukuplah singkat mendekati bermain. Akan tetapi, Allegri jamin jika perihal ini tidak akan membuat Juve meremehkan makna terpenting pertandingan menantang Atalanta.

“Hari Natal adalah perayaan untuk berjumpa dengan keluarga dan orang tercinta, sesaat kami bergabung untuk persiapan dan pergi ke Bergamo,” membuka Allegri di situs resmi Juve.

“Saya minta pemain saya untuk masih serius dan membawa pulang tiga point, karena masih dalam situasi Natal, terpenting buat kami untuk ada di level mental yang pas. Bila tidak, kami akan memberikan hadiah Natal buat Atalanta,” sambungnya.

“Kami akan coba memperoleh tiga point yang memang kami perlukan untuk menguber gelar scudetto,” tegas pelatih berumur 47 tahun tersebut.

Dengan teori, Juventus memang lebih unggul dari Atalanta. Karena, Juve sampai giornata ke-18 masih belumlah terkalahkan. Akan tetapi, Allegri lihat ada satu perihal yang membuat Atalanta akan jadi lawan yang susah yaitu kemampuan fisik beberapa pemainnya.

“Kami ketahui jika kami akan bertemu tim dengan kemampuan fisik dan bermain agresif, yang melakukan pertandingan selesai kalah dari Genoa. Kami akan bermain di stadion yang susah dengan pemirsa yang akan memenuhinya,” tutur eks pelatih AC Milan.

News Feed