by

Kabar Keputusan David De Gea Buat Manchester United Khawatir

Kabar Keputusan David De Gea Buat Manchester United Khawatir

Berita Bola – Bintang club Liga Inggris Manchester United, David de Gea, mulai diberitakan juga akan memaksa supaya dibuang ke kubu Real Madrid. Kabar Keputusan David De Gea Buat Manchester United Khawatir

Kabar Keputusan David De Gea Buat Manchester United Khawatir

Ya, sosok David de Gea (27 tahun) diklaim Don Balon juga akan lakukan semua usaha untuk dapat memaksakan transfernya dari Manchester United ke Real Madrid. Karuan informasi Don Balon itu jadi gegerkan Liga Inggris juga.

Kubu Los Blancos sendiri masih tetap kepincut untuk dapat merekrut kiper anyar pada musim panas serta De Gea selalu menghimpit agennya untuk dapat golkan transfer kesempatan ini. Pemain kelahiran Madrid itu juga telah kebelet menginginkan balik ke Spanyol.

Ia tidak mau kehilangan peluang untuk ke-2 kalinya sekali lagi, sebelumnya setelah pernah tidak berhasil ke Santiago Bernabeu karna berlangsung problem administrasi konyol pada musim panas 2015 yang lalu.

Keberatan, kubu Manchester United sendiri terlebih dulu telah pernah punya niat untuk perpanjang kontrak De Gea lebih lama sekali lagi. Sang penjaga gawang mengakui bila dianya juga akan tunda negosiasi sampai akhir musim, walau mengakui tengah bahagia ada di Old Trafford. Hal semacam ini semakin buat club kuatir bila berita dari Don Balon itu nyatanya benar.

“Saya (David de Gea) fikir saat ini bukanlah saatnya yang pas untuk mulai bicara masalah masa depan ya, ” katanya di Sky Sports sebagian masa lalu.

“Yang terutama saat ini yaitu saya mesti dapat selalu konsentrasi, dapat selalu berusaha keras, dapat selalu berlatih dengan disiplin, dapat selalu dalam kondisi fit, serta dapat selalu mencapai point untuk point, ” ujarnya.

Manchester United sudah mencetak kemenangan 2-0 saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford minggu kemarin. Apakah mereka juga akan menang juga di pertandingan selanjutnya?

News Feed