by

Kante Mendapat Tantangan Dari Pelatih Chelsea

Kante Mendapat Tantangan Dari Pelatih Chelsea

BeritaJunior – Manajer Chelsea Maurizio Sarri melawan N’Golo Kante supaya selalu belajar untuk tingkatkan performnya di tempat barunya. Kante Mendapat Tantangan Dari Pelatih Chelsea

Kante Mendapat Tantangan Dari Pelatih Chelsea

Kante adalah salah satunya gelandang pengangkut air terbaik dalam dunia saat ini. Dia telah memberikan bukti saat bermain dengan Leicester City dan pada musim perdananya bersama dengan The Blues.

Statusnya menjadi gelandang bertahan terbaik dunia semakin tidak terbantahkan sesudah dia sukses menolong timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Akan tetapi oleh Sarri, perihal itu tidak membuat tempatkan Kante di tempat aslinya.

Dia tempatkan Jorginho di tempat Kante. Sesaat gelandang 27 tahun itu sendiri tempatnya dikit lebih dimajukan.

Kante tidak tampil terlalu menonjol di peranan barunya itu. Akan tetapi dia sudah sempat tampil bagus di pertandingan lawan Fulham, Minggu (02/12).

Waktu itu dia menolong timnya menang 2-0. Salah satunya gol The Blues yang diciptakan oleh Pedro Rodriguez datang dari asisstnya. Sarri juga memberikan pujian pada perform gelandang mungil itu akan tetapi ikut memintanya supaya selalu mengasah kekuatannya supaya bisa tampil lebih baik.

“Saya perasaan dia bermain begitu baik. Dia bertahan dengan begitu baik,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Ia butuh, saya fikir, untuk tingkatkan dikit semakin banyak kekuatannya dari pojok pandang taktis, tapi itu lumrah,” jelas Sarri.

“Di tim nasional dia umumnya bermain dengan dua gelandang. Musim lalu, terkadang dengan dua gelandang dan terkadang dengan tiga tetapi di tempat yang sama. Jadi saya fikir memang normal dia butuh ditingkatkan kembali kekuatannya.”

Selanjutnya, Sarri menyebutkan Kante telah tampil sama dengan instruksinya di pertandingan lawan Fulham. Dia menyebutkan tempat Kante telah pas yaitu tidak ada terlalu jauh dari Jorginho

“Hari ini, lebih baik [positioning], saya fikir. Saat bola ada di lain sisi lapangan, lebih baik,” pujinya.

“Saya cuma ingat satu kekeliruan di babak pertama. Dengan bola di lain sisi, dia mesti masih dekat dengan Jorginho. Jika tidak, itu adalah permasalahan besar buat kami.”

“Jorginho bisa memotong umpan dari lawan, tapi dia tidak terlalu kuat dalam tutup ruangan terbuka,” katanya.

News Feed