by

Klopp Minta Maaf Atas Perseteruannya Dengan Suporter

Klopp Minta Maaf Atas Perseteruannya Dengan Suporter

Berita Bola – Manajer Liverpool Juergen Klopp pernah bersitegang dengan seseorang supporter Swansea City dalam kekalahan timnya. Atas tindakan itu, Klopp minta maaf. Klopp Minta Maaf Atas Perseteruannya Dengan Suporter

Klopp Minta Maaf Atas Perseteruannya Dengan Suporter

Laju tidak terkalahkan Liverpool yang telah dirangkai mulai sejak Oktober 2017 selesai di Stadion Liberty, Selasa (23/1) dinihari WIB. Menghadapi Swansea, the Reds rubuh 0-1, yang ditetapkan oleh gol Alfie Mawson di menit ke-40.

Klopp, yang frustrasi lihat Roberto Firmino dkk. kesusahan mencari gol penyama lalu terlibat satu insiden dengan seseorang pendukung Swansea di tengah-tengah sesi kedua. Klopp mengakui terprovokasi dengan si supporter, walau tidaklah sampai membalas dengan sumpah serapah.

” Dia selalu berteriak ke arah saya sepanjang waktu, ” ungkap Klopp. ” Maaf, saya bereaksi di satu saat, saya mengingatkan sendiri kalau saya yaitu manusia umum serta bukan seseorang manajer profesional yang dapat menerima hal seperti itu selama waktu dan mereka dapat menyebutkan apa yang mereka mau. ”

” Di satu titik, saya katakan ‘please’. Saya tidak memiliki perekam seperti Anda (media) jadi tidak ada yang merekamnya, tak ada orang yang dapat mendengar apa yang dia katakan. Ya sudahlah. Demikianlah ada. Saya tidak miliki masalah dengan hal tersebut. ”

” Saya cuma mempunyai satu momen dimana saya berpikir ‘sekarang, telah cukup’. Saya tidak percaya apakah waktu itu kami telah tertinggal 0-1, saya fikir memang telah, tapi skornya tak ada hubungannya hanya cukup telah, ‘ dia meneruskan.

” Itu juga kesalahan saya, saya tidak semestinya bereaksi. Tapi saya tidak menyebutkan suatu hal yang jelek cuma saya memperlihatkan kalau saya tidaklah terlalu suka dengan apa yang dia katakan selama saat, ” Klopp akhiri.

Kekalahan ini buat Liverpool gagal membayangi Chelsea yang hanya mempunyai kelebihan tiga angka di posisi ke tiga. Si Merah tetaplah di posisi ke empat dengan pencapaian 47 poin, berjarak dua poin saja dari Tottenham Hotspur di bawahnya.

News Feed