by

Kompany Tidak Ingin Untuk Tinggalkan Etihad Stadium

Kompany Tidak Ingin Untuk Tinggalkan Etihad Stadium

Berita Bola – Vincent Kompany yang sebagai sang kapten untuk Manchester CIty telah mengakui tidak ingin untuk tinggalkan Etihad Stadium. Diia masihlah kerasan menjadi satu diantara pemain yang memperkuat The Citizens. Kompany Tidak Ingin Untuk Tinggalkan Etihad Stadium

Kompany Tidak Ingin Untuk Tinggalkan Etihad Stadium

Kompany telah membela Manchester City mulai sejak 2008. Ia mencatat lebih dari 300 tampilan untuk The Citizens, menolong klub memenangi dua trofi Premier League dan Piala FA dan Piala Liga.

Akan tetapi, Kompany seringkali cedera. Diluar itu, Manchester City juga miliki bek-bek top beda dalam diri John Stones, Nicolas Otamendi, serta Aymeric Laporte. Meskipun demikian, Kompany mengharapkan dapat menyelesaikan kontraknya sampai 2019.

“Jika Anda fit, Anda miliki beberapa pilihan serta banyak klub. Bila Anda tidak fit, Anda tidak mempunyai banyak kesempatan serta sedikit klub. Bila saya tetaplah fit, saya menginginkan bermain sepak bola di City. Apabila saya tidak fit, saya akan tidak mempunyai alternatif lain, ” kata Kompany seperti ditulis Soccerway.

Kompany mengakui tidak tertarik coba petualangan ditempat lain. Baginya, City yaitu yang paling utama.

“Aku tidak paham apakah saya dapat menyatukan motivasi yang sama ditempat beda. Kelihatannya saya menjaga diri dengan baik, tapi saya seseorang profesional yang baik serta saya bekerja sekuat tenaga untuk kembali. Makin lama saya ada, makin besar kesempatanku untuk dapat memainkan semakin banyak kompetisi, ” Kompany memberikan.

Manchester City sendiri saat ini ada di singgasana Liga Inggris. The Citizens unggul 13 angka atas Manchester United di tempat ke dua.

News Feed