by

Komposer Terkenal Siapkan Tribut Konser Musik Untuk Lionel Messi

Komposer Terkenal Siapkan Tribut Konser Musik Untuk Lionel Messi

BeritaJunior.com – Tampilan cemerlang Lionel Messi bersama dengan Barcelona tidak cuma menyihir beberapa pencinta sepak bola di semua dunia. Magisnya bahkan juga menyentuh salah satunya komposer musik tersohor bernama Daniel Pacitti. Komposer Terkenal Siapkan Tribut Konser Musik Untuk Lionel Messi

Komposer Terkenal Siapkan Tribut Konser Musik Untuk Lionel Messi

Hampir pada setiap musimnya Messi memanjakan mata beberapa pencinta sepak bola di semua dunia. Liukan saat melalui penjagaan bek lawan, serta kekuatannya dalam menjebol gawang, adalah perihal yang selalu dinanti-nanti pengagum Barcelona.

Dia ikut populer menjadi pemain yang setia pada satu klub. Seperti yang didapati, pemain dari Argentina tersebut merupakan produk binaan La Masia. Sejauh ini, dia sudah persembahkan 33 gelar dari beberapa arena.

Magisnya di lapangan bahkan juga sampai menyihir Daniel Pacitti. Menjadi bentuk persembahannya, dia akan menumpahkan semua bentuk kekagumannya dalam karya yang akan ditunjukkannya dalam tempo dekat ini.

“Sebab sihirnya yang mengagumkan serta keindahan supernatural, kecerdasannya yang luar basa serta profesionalitas yang tersohor, kualitas jiwa dan kerendahan hatinya yang pantas untuk dicontoh,” catat pengakuan Pacitti diambil dari Marca.

“Kami mengirim tribut ini untuk salah satunya bintang berolahraga yang sangat terpenting selama hidup, Lionel Messi,” tutupnya.

Di umurnya yang sudah melalui angka 30 tahun, Messi masih belumlah dapat berhenti memberi sentuhan magisnya di lapangan. Pada musim ini saja, dia jadi salah satunya sisi terpenting dari keberhasilan Barcelona memuncaki klassemen La Liga.

Peranan utamanya terasa sangat, sampai membuat Ernesto Valverde sebagai pelatih selalu berupaya untuk menurunkannya. Sampai kini, dia telah tampil dalam 19 tampilan dan sudah kantongi 21 gol serta 11 assist di semua pertandingan.

Dia sudah sempat membuat pemirsa terpesona saat Barcelona menantang Levante beberapa minggu yang lalu. Tiga gol serta dua assist yang dia bukukan membuat dinobatkan menjadi Man of the Match, komplet dengan kemenangan Barcelona 5-0.

News Feed