by

Lakukan Selebrasi Berlebihan Klopp Kena Denda FA

Lakukan Selebrasi Berlebihan Klopp Kena Denda FA

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendapatkan denda sebesar 8000 pounds dari FA karena tindakan selebrasi lebaynya di laga lawan Everton. Lakukan Selebrasi Berlebihan Klopp Kena Denda FA

Lakukan Selebrasi Berlebihan Klopp Kena Denda FA

Liverpool melayani Everton di matchday 14 Premier League di Anfield, Minggu (02/12). Laga itu berjalan sengit dan ketat.

Banyak kesempatan yang banyak muncul di laga tersebut. Akan tetapi selanjutnya hanya satu gol saja yang terbentuk, yaitu melalui gol Divock Origi di menit 90+6.

Selesai Origi cetak gol tersebut, Klopp langsung berselebrasi. Dia berteriak kegirangan dan lalu lari masuk ke lapangan dan memeluk kipernya, Alisson Becker.

Cuma berlalu satu hari sesudah laga derby Merseyside itu, pihak FA langsung bereaksi. Mereka mendakwa manajer asal Jerman itu sudah melanggar ketentuan.

Klopp lalu dikasih waktu sampai hari Kamis, 6 Desember yang akan datang, untuk menanggapi tuduhan tersebut.

“Jurgen Klopp sudah dituduh lakukan pelanggaran berkaitan dengan perilakunya pada menit ke-96 laga pada Liverpool dan Everton tempo hari [2 Desember 2018]. Dia mempunyai waktu sampai pukul 6 sore tanggal 6 Desember 2018 untuk menyikapi tuntutan tersebut.

Namun Klopp terima tuduhan itu dan tidak lakukan pembelaan. Akhirnya pihak FA langsung memberi denda pada Klopp pada tanggal 4 Desember.

“Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah didenda 8000 pounds sesudah dia terima tuduhan FA karena laku tidak patut dan terima penalti standard.”

“Ini menyangkut perilakunya di menit ke-96 di laga menantang Everton pada 2 Desember 2018.”

News Feed