by

Lazio Dipermalukan Di Kandangnya Sendiri

Lazio Dipermalukan Di Kandangnya Sendiri

Berita Bola – Lazio kembali menelan kekalahan dalam dua minggu beruntun di Serie A. Pada giornata ke-24, anak asuh Simone Inzaghi dipermalukan oleh Genoa di Stadion Olimpico pada Selasa (6/2/2018) awal hari. Lazio Dipermalukan Di Kandangnya Sendiri

Lazio Dipermalukan Di Kandangnya Sendiri

Kompetisi berjalan dengan tempo tinggi mulai sejak peluit pertama dibunyikan. Luis Alberto sempat mengancam lewat sepakan bebasnya pada menit ke-41. Tetapi, usahanya masih digagalkan penjaga gawang lawan, Mattia Perin. Tidak ada gol terwujud pada sesi pertama.

Pertandingan makin menarik waktu masuk sesi ke dua. Genoa perlahan-lahan telah mulai keluar dari tekanan yang mereka peroleh sepanjang sesi pertama. Akhirnya, Goran Pandev buat seisi stadion terdiam sesaat lewat golnya pada menit ke-55.

Keunggulan itu tidak bertahan lama dikarenakan empat menit berselang, Marco Parolo membawa timnya kembali imbang. Bermula dari umpat terarah kiriman Martin Caceres, sang kapten tim lalu menyambutnya dengan baik tanpa dapat dihalau Perin.

Diego Laxalt pernah membawa tim tamu unggul pada menit ke-80. Tetapi, sebagian waktu kemudian gol itu dibatalkan karna tidak sah menurut VAR. Tidak puas dengan ketentuan itu, Laxalt kembali menjebol gawang Biancocelesti pada menit ke-92.

Skor juga bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini sekalian membawa Lazio tetaplah ada di posisi ke tiga dengan koleksi 46 poin. Sementara Genoa saat ini berada di posisi ke-13 dengan tabungan 24 angka.

Susunan Pemain :
Lazio (4-4-2) : Thomas Strakosha, Martin Caceres, Stefan De Vrij, Stefan Radu, Adam Marusic (Andersoon 70′), Marco Parolo, Lucas Leiva, Alessandro Murgia (Nani 70′), Jordan Lukaku (Patric 83′), Luis Alberto, Ciro Immobile
Pelatih : Simone Inzaghi

Genoa (4-4-3) : Mattia Perin, Davide Biraschi, Luca Rossettini, Ervin Zukanovic, Pedro Pereira (Lazovic 83′), Luca Rigoni (Medeirson 65′), Andrea Bertolacci, Oscar Hiljemark, Diego Laxalt, Goran Pandev (Bessa 87′), Andrey Galabinov
Pelatih : Davide Ballardini

Kartu Kuning : Rossetini 90+4

News Feed