by

Leicester City Patok Harga Riyad Mahrez Lebih Mahal Dari Pogba

Leicester City Patok Harga Riyad Mahrez Lebih Mahal Dari Pogba

Berita Bola – Manajer Leicester City Claude Puel percaya harga transfer Riyad Mahrez juga akan melalui harga yang dibayarkan Manchester United untuk memperoleh Paul Pogba. Leicester City Patok Harga Riyad Mahrez Lebih Mahal Dari Pogba

Leicester City Patok Harga Riyad Mahrez Lebih Mahal Dari Pogba

Pesepak bola asal Aljazair itu dipercaya tengah diincar oleh sebagian club, dengan Arsenal serta Liverpool ada di posisi paling depan.

Seperti di ketahui The Reds sudah jual Philippe Coutinho ke FC Barcelona serta The Gunners bersiap kehilangan Alexis Sanchez yang diincar Manchester United, Chelsea serta Manchester City.

Pada musim panas th. lantas Riyad Mahrez pernah memohon dianya untuk di jual sesudah perform The Foxes alami penurunan saat jadi juara Liga Inggris.

Sayangnya penawaran cuma datang dari AS Roma, yang cuma berani membayar mahar sebesar Rp 551 miliar.

Dengan tiga banderol tinggi berlangsung pada dua bursa transfer musim ini, yakni Neymar serta Ousmane Dembele pada Agustus yang lalu dan Coutinho pada Januari ini, Claude Puel percaya gerakan harga di jendela transfer semakin menanjak.

Beberapa waktu terakhir LFC juga berani membayar mahal Virgil van Dijk, yang jadikan bek asal Belgia itu jadi pesepak bola dengan harga tertinggi yang sempat dibeli oleh Liverpool.

Oleh karena itu pria asal Perancis itu percaya ke-2 club itu mesti berebut dengan memberi penawaran harga yang begitu tinggi untuk menukar Coutinho serta Sanchez.

“Ini cuma spekulasi semata serta kami tidak memberi tanggapan pada spekulasi yang ada dengan info yang valid, ” tutur Puel. “Mungkin pada musim panas kelak Mahrez juga akan dihargai lebih dari Rp1, 7 triliun. ”

“Semuanya sama juga masalah Riyad. Ini cuma isu, berita miring mengenai dia serta pemain-pemain yang lain. Kita dapat lihat Riyad tersenyum dan nikmati karier sepak bola serta rekan-rekannya, serta itu tidak beralih di session latihan. Sesudah session latihan, dia meneruskannya dengan tenis kepala. Walau sebenarnya saya mengharapkan dia untuk beristirahat. ”

News Feed