by

Liverpool Disarankan Tidak Rekrut Pemain Baru Bulan Januari

Liverpool Disarankan Tidak Rekrut Pemain Baru Bulan Januari

BeritaJunior.com – Mantan manajer Tottenham Team Sherwood tidak merekomendasikan Liverpool beli pemain baru pada bursa transfer Januari jika tidak alami permasalahan. Karena, kehadiran pemain baru malah dapat membahayakan The Reds. Liverpool Disarankan Tidak Rekrut Pemain Baru Bulan Januari

Liverpool Disarankan Tidak Rekrut Pemain Baru Bulan Januari

Team bimbingan Jurgen Klopp itu saat ini sedang unggul enam point di puncak klassemen Premier League. Mereka tidak pernah tersentuh kekalahan di liga.

Ada laporan jika mereka mungkin ingin menguatkan skuatnya saat bursa transfer Januari di buka. Thorgan Hazard dan Christian Pulisic disebutkan jadi tujuan The Reds.

Klopp sendiri tidak tutup peluang akan beli pemain baru pada Januari. Ditambah lagi saat ini ada banyak pemain The Reds yang sedang terkapar cedera.

Sherwood memandang skuat Liverpool saat ini cukup sudah kuat untuk berkompetisi sampai akhir musim. Karena itu, mereka tidak perlu penambahan pemain baru.

“Begitu beresiko buat beberapa orang untuk berfikir mereka butuh meningkatkan pemain kembali. Anda dapat merubah semua dinamika ruangan ubah Anda dengan lakukan itu. Mereka ada di tempat ini dan saya tidak akan menghadirkan pemain lainnya,” kata Sherwood pada Sky Sports.

“Newcastle mengerjakannya dengan Faustino Asprilla [pada tahun 1996] dan itu adalah musibah. Kami ketahui ia pemain yang bagus, ia hampir merubah dinamika bagaimana mereka bermain, tapi itu tidak berhasil. Bila tidak rusak, janganlah diperbaiki.

“Waktu ini, saya fikir skuat cukup sudah kuat, bila mereka dapat menangani cedera, untuk berkompetisi sampai akhir.”

Liverpool melalui paruh pertama musim ini dengan catatan mengesankan. Pasukan Jurgen Klopp benar-benar tidak sempat alami kekalahan dalam 19 pertandingan, 16 pertandingan salah satunya dilalui dengan kemenangan.

Tidak cuma itu, Liverpool ikut mencatatkan rekor mengagumkan dari bagian defensif. Van Dijk cs sejauh ini cuma kebobolan sekitar tujuh gol, rekor terbaik selama riwayat klub.

Liverpool juga kini menempati kuat di puncak klassemen Premier League dengan koleksi point 51, unggul enam angka dari sang kompetitor paling dekat, Tottenham Hotspur.

News Feed