by

Liverpool Lolos Dengan Menang Tipis Atas Napoli

Liverpool Lolos Dengan Menang Tipis Atas Napoli

BeritaJunior.com – Liverpool memang cuma dapat menaklukkan Napoli dengan score tipis 1-0 pada matchday paling akhir Group C Liga Champions 2018/19, Rabu (12/12) dini hari WIB. Akan tetapi, tiga point itu begitu terpenting buat Liverpool untuk maju ke babak 16 besar.  Liverpool Lolos Dengan Menang Tipis Atas Napoli

Liverpool Lolos Dengan Menang Tipis Atas Napoli
Liverpool sebetulnya masuk laga ini dengan desakan berlebihan dan situasi yang tidak begitu baik. Pasukan Jurgen Klopp ini harus menang dengan score 1-0 atau beda dua gol bila ingin maju ke babak gugur.

Awal mulanya, Liverpool menerima kekalahan pahit saat melawat ke markas Napoli pada matchday ke-2 Oktober lalu. Saat itu The Reds kalah tipis 0-1 melalui gol pada menit akhir. Berlaga menantang Napoli dapat dibuktikan susah.

Meskipun begitu, Liverpool tampil lumayan baik untuk pastikan langkah ke 16 besar.

Hanya satu gol Liverpool hadir dari tindakan Mohamed Salah pada menit ke-34. Sebetulnya Liverpool memperoleh beberapa kesempatan di laga tersebut tapi banyak yang tidak berhasil berbuah jadi gol.

Tidak cuma Salah, Alisson Becker ikut bertindak terpenting. Ia membuat penyelamaan penting pada kesempatan Napoli di pengujung pertandingan. Tampilan Liverpool musim ini memang cukuplah berkelanjutan.

Lepas dari kemenangan tipis itu, bagaimana juga Liverpool tampil cukuplah untuk lolos dari lubang jarum ke arah 16 besar Liga Champions. Finalis Liga Champions musim lalu itu berhasil melalui ujian pertama.

Sesudah memasikan maju ke babak gugur, skuat Liverpool jelas tidak bisa bersantai-santai. Minggu (16/12) yang akan datang, The Reds akan melayani Manchester United pada pertandingan kelanjutan Premier League.

Laga ini ikut tidak kalah terpenting buat Liverpool yang menempati puncak klassemen sesaat. James Milner dkk. harus mencetak kemenangan bila ingin selalu mengawasi jarak dari kejaran Manchester City di tempat ke-2.

Pertandingan ini jelas tidak akan gampang. MU sendiri tengah ada dalam semangat positif saat kemenangan atas Fulham akhir minggu lalu. Mengingat kemampuan MU, pasukan Jose Mourinho ini mungkin bisa saja batu sandungan pertama untuk Liverpool musim ini.

News Feed