by

Madrid Akan Bertanding Ke Markas Roma Tanpa Keylor Navas

Madrid Akan Bertanding Ke Markas Roma Tanpa Keylor Navas

BeritaJunior – Tempat kiper Real Madrid pada pertandingan menantang AS Roma kemungkinan besar akan dihuni oleh Thibaut Courtois. Pasalnya, Santiago Solari sudah membuat ketetapan tidak membawa Keylor Navas di pertandingan tersebut. Madrid Akan Bertanding Ke Markas Roma Tanpa Keylor Navas

Madrid Akan Bertanding Ke Markas Roma Tanpa Keylor Navas

Real Madrid akan bertemu Roma pada matchday ke lima Group G Liga Champions, Rabu (28/11) dini hari WIB. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Olimpico tersebut akan begitu memastikan buat tim Madrid ataupun Roma.

Bila dapat memperoleh tiga point, jadi Real Madrid akan melenggang ke babak 16 besar. Begitu dengan Roma. Ke-2 tim saat ini ada di tempat teratas Group G dengan perolehan point yang sama yaitu sembilan.

Dalam situasi yang genting tersebut, Real Madrid mesti kehilangan beberapa pemain pentingnya. Tidak ada nama Keylor Navas dalam skuat. Begitu dengan Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez di lini belakang. Dibawah ini adalah skuat Madrid.

Pada arena Liga Champions, Real Madrid sering memberikan tugas Keylor Navas untuk jadi kiper penting. Tetapi, penjaga gawang asal Kosta Rika itu kini masih dalam keadaan cedera. Ia barusan melakukan operasi dan masih dalam step pengobatan.

Tidak hanya Navas, amunisi di lini belakang Real Madrid memang cukuplah hanya terbatas. Santiago Solari ikut tidak dapat mainkan Sergio Reguilon, tidak hanya Nacho dan Odriozola. Gelandang Casemiro ikut masih akan mangkir bermain.

Solari memperoleh berita baik dari Marcelo dan Raphael Varane yang diyakinkan dalam keadaan bugar. Begitu dengan Dani Carvajal. Serta, tersebut ini adalah skuat Madrid untuk pertandingan kontra Roma.

Penjaga Gawang: Casilla, Courtois, Luca
Belakang: Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Javi Sanchez
Gelandang: Kroos, Modric, Valverde, M. Llorente, Asensio, Isco, Ceballos
Striker: Benzema, Bale, Lucas Vázquez, Mariano, Vinicius Jr

Dengan kembalinya Sergio Ramos dan Raphael Varane, kedua-duanya diyakini akan jadi andalan di tempat bek tengah. Marcelo dan Carvajal akan ada di samping kiri dan kanan. Ini adalah formasi terbaik di lini belakang El Real.

Sesaat itu, tempat yang dibiarkan oleh Casemiro kemungkinan besar akan digantikan oleh Dani Ceballos. Tersebut adalah prediksi daftar pemain Real Madrid di alag menantang AS Roma.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Ceballos; Isco; Bale, Benzema.

News Feed