by

Manchester City Menargetkan Kemenangan Melawan Liverpool

Manchester City Menargetkan Kemenangan Melawan Liverpool

BeritaJunior.com – Kapten Manchester City, Vincent Kompany menyatakan jika timnya telah siap untuk melawan sang lawan di papan atas klassemen, Liverpool pada tengah minggu ini. Manchester City Menargetkan Kemenangan Melawan Liverpool

Manchester City Menargetkan Kemenangan Melawan Liverpool

City sudah sempat mendapatkan hasil negatif dengan dua kekalahan berturut-turut dari Crystal Palace dan Leicester City. Hasil tersebut membuat jarak The Citizens dengan Liverpool jadi tujuh point.

City dapat kembali pada jalan kemenangan selesai mengalahkan Southampton dengan score 3-1, Minggu (30/12) tadi malam. Kini pasukan Pep Guardiola juga langsung mengubah fokusnya ke Liverpool.

Kemenangan City di markas Southampton dicapai karena gol-gol yang lahir dari David Silva, bunuh diri James Ward-Prowse, dan Sergio Aguero. Kompany menyatakan utamanya makna kemenangan menantang Southampton.

“Kemenangan ini lebih dari sebatas hasil, ini tentang langkah bermain kami. Kami tidak konsentrasi ke hal-hal lain tidak hanya tampilan kami. Kami mesti lapar dan agresif,” tutur Kompany pada Sky Sports.

“Baru-baru ini kami memperoleh pukulan telak dan seperti itulah reaksi yang mesti ditunjukkan tim,” lebih pemain internasional Belgia tersebut.

City berhasil meredam imbang tiada gol Liverpool dalam pertemuan pertama di Anfield pada Oktober lalu. Akan tetapi kini Kompany menyatakan jika timnya membidik kemenangan.

“Kami ingin bangun. Kami bermain di empat pertandingan yang mengagumkan. Hari ini merupakan satu langkah di lajur yang benar,” papar Kompany.

“Kami menyongsong pertandingan setelah itu dengan pikiran yang sama. Kami cuma ingin menang. Kami mesti siap untuk bertanding dan coba memenanginya. Kami mesti mengerahkan semua potensi kami untuk pertandingan tersebut,” tegasnya.

News Feed