by

Manchester United Bukan Tempat Dybala Dan Pogba Reuni

Manchester United Bukan Tempat Dybala Dan Pogba Reuni

BeritaJunior – Bintang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan kemauannya untuk bermain kembali bersama dengan Paul Pogba satu hari nanti. Tapi, pengakuan itu bukan bermakna satu tanda-tanda kemauan sang pemain untuk membela klub Pogba saat ini, yaitu Manchester United. Manchester United Bukan Tempat Dybala Dan Pogba Reuni

Manchester United Bukan Tempat Dybala Dan Pogba Reuni

Dybala dan Pogba memang populer dekat. Keakraban yang tersambung diantara kedua-duanya tumbuh subur saat Pogba masih mengemban nomer keramat 10 di Juventus, yang dia tinggalkan ke Manchester United tahun 2016 yang lalu.

Walau sebenarnya, kedua-duanya cuma sudah sempat bermain saat satu musim saja. Seperti yang didapati, Dybala baru berlabuh di Turin pada tahun 2015, sesudah dibawa dari Palermo dengan bandrol sebesar 32 juta euro plus penambahan delapan juta euro.

Jarak pada Dybala dan Pogba telah makin jauh, tapi keakraban kedua-duanya tidak selesai cuma karena itu saja. Pemain dari Argentina itu mengakui masih seringkali bicara dengan Pogba dan miliki kemauan untuk bermain dengannya kembali satu hari nanti.

“Kami masih sama-sama terkait semenjak ia pergi,” papar Dybala dalam wawancaranya bersama dengan The Mirror.

“Kami begitu dekat dan siapa tahu, mungkin di masa depan kami dapat bermain bersama dengan kembali,” sambungnya.

Pengakuan Dybala tersebut seakan memberikan indikasi jika dirinya tertarik untuk pindah ke klub berjuluk The Red Devils itu. Tapi dia dengan selekasnya menyatakan jika dirinya tidak mempunyai segelintir kemauan tinggalkan Juventus yang sudah terburu dia sayangi.

“Saya tidak berfikir masalah bursa transfer,” imbuhnya.

“Saat ini ini, saya begitu suka di Juventus dan fokus untuk mencapai semua gelar di sini,” pungkasnya.

Kualitas dan peran yang dikasihkan Dybala dalam beberapa musim paling akhir membuat diakui untuk mengemban nomer keramat 10. Nomer yang sudah sempat dipercayakan pada Pogba sekian waktu lalu, dan dia tinggalkan begitu saja untuk kembali pada MU.

News Feed