by

Marko Arnautovic Direkomendasikan Pindah Ke MU Atau Chelsea

Marko Arnautovic Direkomendasikan Pindah Ke MU Atau Chelsea

BeritaJunior – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberi dukungan Marko Arnautovic untuk tinggalkan West Ham United. Fowler memandang pemain sekaliber Arnautovic mesti bermain di klub-klub besar Inggris, seperti Manchester United atau Chelsea. Marko Arnautovic Direkomendasikan Pindah Ke MU Atau Chelsea

Marko Arnautovic Direkomendasikan Pindah Ke MU Atau Chelsea

1 minggu paling akhir terdapat beberapa perbincangan tentang masa depan Arnautovic. Melalui sang agen, Striker asal Austria itu dimaksud ingin pergi dari West Ham untuk mencari rintangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini ada dua klub top EPL yang minati jasanya. Ialah Manchester United dan Chelsea yang dimaksud inginkan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Fowler sendiri yakin jika Arnautovic mesti pindah ke salah satunya klub tersebut untuk meningkatkan karirnya. “Arnautovic adalah pemain hebat yang sungguhan,” membuka Fowler di program The Debate.

Fowler memandang Arnautovic miliki potensi diatas rata-rata menjadi seorang striker, dimana dia memandang Arnautovic miliki potensi yang sama dengan Harry Kane.

“Saya fikir ada banyak klub yang inginkan hadirnya. Ia seorang pembeda, ia seorang pembuat gol yang andal. Di West Ham dia membuat sekitar 16 gol.”

“Beberapa orang banyak mengatakan jika Harry Kane adalah seorang striker yang hebat, tapi saya ikut suka pada Arnautovic menjadi seorang striker. Ia dapat cetak gol dengan ke-2 kakinya, ia pemain yang besar dan dapat meredam bola, dan dia dapat membuat rekan-rekannya ikut serta dalam permainan.”

Fowler meyakini jika Arnautovic mesti terima pinangan dari Manchester United atau Chelsea bila ke-2 klub itu menginginkannya pada bulan Januari nanti.

“Saya tidak akan terperanjat bila salah satunya klub enam besar menginginkannya. Saya sendiri dapat membayangkan ia bermain untuk Manchester United atau Chelsea, karena ia miliki potensi itu.”

“Saya pikir ini waktu yang pas baginya untuk berfikir pilihan terbaik untuk karirnya dan pindah ke klub yang semakin besar. Ia sudah memperoleh uang banyak di West Ham, tapi pemain seperti ia memerlukan trofi. Apa dia akan memperoleh itu di West Ham? Untuk itu dia mesti pindah ke klub yang semakin besar.” pungkasnya.

News Feed