by

Marotta Tanggapi Persoalan Bergesernya Higuain ke Milan

Marotta Tanggapi Persoalan Bergesernya Higuain ke Milan

BeritaJunior – Bos dari klub berjulukan Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta, mulai bicara berkaitan berita perpindahan striker Gonzalo Higuain ke AC Milan. Menurutnya, bergesernya striker yang berasal dari Argentina itu masih tetap belum bisa dipastikan. Marotta Tanggapi Persoalan Bergesernya Higuain ke Milan

Marotta Tanggapi Persoalan Bergesernya Higuain ke Milan

Awal mulanya beredar berita jika agen Higuain bernama Nicolas Higuain hadir ke Milan untuk berjumpa direktur baru Rossoneri, Leonardo. Kedua-duanya lakukan pertemuan tertutup saat lebih dari tiga jam di markas AC Milan, dipercaya mengulas detail transfer Higuain.

Hari ini, Nicolas berjumpa Marotta serta direktur berolahraga Juventus Fabio Paratici di Turin. Menurut Tuttomercatoweb, Moratta tinggalkan pertemuan itu sebelum betul-betul tuntas.

Dia di tanya jurnalis diluar ruangan pertemuan, apa transfer Higuain sudah selesai? Akan tetapi, petinggi Juventus ini malas merinci hasil pertemuan dengan Nicolas.

” Tidak juga, ” kata Marotta, diambil Tuttomercatoweb, Rabu (1/8/2018).

Tuttomercatoweb yakini jika Higuain memohon bonus kesetiaan sebesar 4, 5 juta Euro atau Rp 75 miliar dari Juventus sebelum geser ke Milan. Oleh karenanya, persetujuan belumlah tersambung diantara beberapa pihak yang ikut serta.

Transfer Higuain ke Milan disebut-sebut tidak berdiri dengan sendiri. Media di Italia mengklaim gagasan transfer juga menyertakan pertukaran dua bek yaitu Leonardo Bonucci dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara.

Rumor akan hengkangnya Gonzalo Higuain dari Juventus, nyatanya cukuplah mengganggu pelatih Massimiliano Allegri. Higuain disebut-sebut cemas karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Max, panggilan Allegri, pada akhirnya menyikapi isu kepindahan pemain dari Argentina itu. Dalam pertemuan pers mendekati pertandingan eksperimen pramusim, Allegri menyebutkan Juventus sedang ikuti perubahan transfer striker asal Argentina itu.

Higuain disebut-sebut akan dibawa AC Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Media Sky Italia bahkan juga mengklaim agen Higuain hari ini berjumpa direktur baru Milan, Leonardo untuk mengulas transfer.

” Apa kami akan jual Higuain? Kelak kita akan lihat berbarengan, ” kata Allegri mendekati pertandingan pertemanan kontra MLS All-Stars, diambil Football Italia.

News Feed