by

Napoli Hanya TInggal Menunggu Restu dari Mourinho untuk Lepas Darmian

Napoli Hanya TInggal Menunggu Restu dari Mourinho untuk Lepas Darmian

BeritaJunior – Napoli tinggal beberapa langkah lagi memperoleh bek Manchester United (MU), Matteo Darmian. Club asal Italia itu ingin membawa Darmian dengan status menjadi pemain utang. Napoli Hanya TInggal Menunggu Restu dari Mourinho untuk Lepas Darmian

Napoli Hanya TInggal Menunggu Restu dari Mourinho untuk Lepas Darmian

Eks bek Torino itu telah tiga musim bersama dengan Setan Merah, julukan MU. Akan tetapi, dia baru mencatatkan 54 tampilan di Liga Inggris karena kalah berkompetisi dengan Antonio Valencia.

Presiden Napoli, Napoli, Aurelio De Laurentiis membetulkan kalaupun pihaknya telah sampai persetujuan pribadi dengan Darmian. Akan tetapi, sampai sekarang ini, persetujuan mereka belumlah mendapatkan tanggapan dari manajer MU, Jose Mourinho.

” Darmian sudah ada hampir masuk dengan kami. Tetapi butuh kata ‘Oke’ dari Mourinho. Sampai sekarang ini, Mourinho masih tetap meremehkan negosiasi ini, ” kata De Laurentiis, diambil dari Radio Kiss Kiss.

Laurentiis juga tidak tutup peluang akan mempermanenkan Darmian selesai status peminjamannya selesai. Lebih, Darmian adalah salah satunya pemain yang disuruh pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti.

” Kami juga menuntut hak untuk beli Darmian dengan pernamen dari MU sesudah melakukan waktu peminjaman, ” katanya menyatakan.

Darmian sendiri begitu berhasrat tinggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Karenanya ada Diogo Dalot serta Mourinho masih tetap memercayakan pos bek kanan pada Valencia, Darmian tidak meyakini mendapatkan peluang bermain.

” Saya ingin pergi dari MU tetapi kita akan lihat apakah yang berlangsung karena kita tidak paham, ” tutur bek asal Italia itu, diambil dari Four Four Two.

” Saya ingin bermain reguler. Musim lalu saya sedikit bermain. Itu tujuan serta ambisi saya. Itu penyebabnya saya bicara dengan manajer dan klub tentang hari esok saya, ” katanya memberikan.
Tersebut statistik Matteo Darmian saat mengenakan seragam MU :

Main : 85

Menit bermain : 6. 137

Gol : 1

Assist : 4

Kartu kuning : 14

Kartu merah : 0

News Feed