by

Nasib Martial dengan United Dianggap Suram Lantaran Mementingkan Keluarga

Nasib Martial dengan United Dianggap Suram Lantaran Mementingkan Keluarga

BeritaJunior – Masa depan dari Anthony Martial bersama dengan Manchester United (MU) semakin suram. Hal seperti ini karena dia melupakan banyak tour pramusim MU saat di Amerika Serikat. Nasib Martial dengan United Dianggap Suram Lantaran Mementingkan Keluarga

Nasib Martial dengan United Dianggap Suram Lantaran Mementingkan Keluarga

Delapan haris sesudah kelahiran anaknya di Prancis, Martial tidak memberi laporan pada manajemen MU. Ini membuat eks penyerang AS Monaco mendapatkan denda 180 ribu pound sterling.

Menyikapi denda itu, Martial berjanji akan kembali pada skuat Setan Merah, julukan MU, pada Kamis (2/8/2018) wakti Inggris. Martial sendiri mengakui lebih mengutamakan keluarganya.

” Terima kasih atas kiriman Anda semua. Angsa kecil saya baik-baik saja, buat ibunya cukuplah susah tetapi terima kasih Tuhan ia sekarang lebih baik, ” kata Martial di situs Twitter pribadinya.

” Maaf tetapi keluarga saya akan selalu jadi prioritas. Kembali ke hari depan ke Manchester, ” tutur penyerang MU berumur 22 tahun itu.

Manajer MU, Jose Mourinho tidak paham masalah hari esok Martial. Dia tidak miliki deskripsi tentang hari esok pemain yang kenakan nomer punggung 11 itu.

” Anthony Martial? Lebih baik Karen Shotbolt (sisi pers Manchester United) menjawab bila dia ingin menjawab, ” tutur Mourinho, diambil dari Manchester Evening News.

” Saya tidak paham! ” lanjutnya saat selalu didesak wartawan masalah hari esok Martial.

Dalam beberapa bulan paling akhir, Martial memang dirumorkan akan tinggalkan Old Trafford, kandang MU. Dia telah jadi penghangat bangku cadangan sesudah kehadiran Alexis Sanchez, Januari lalu .

Beberapa team Liga Inggris, seperti Chelsea serta Arsenal diberitakan tertarik membawa penyerang jebolan akademi Lyon ini.

News Feed