by

Mourinho Berikan Dampak Positif untuk United Walau Sering Marah

Mourinho Berikan Dampak Positif untuk United Walau Sering Marah

BeritaJunior – Terakhir, banyak yang menuding manajer Jose Mourinho membawa aura negatif untuk klub yang dilatihnya, Manchester United (MU). Akan tetapi, hal seperti ini dibantah penjaga gawang baru Setan Merah, Lee Grant. Mourinho Berikan Dampak Positif untuk United Walau Sering Marah

Mourinho Berikan Dampak Positif untuk United Walau Sering Marah

Grant menyebutkan jika demikian sebaliknya, Mourinho memberi aura positif untuk MU pada tour pramusim ini. Selama tour pra musim United di Amerika, Mourinho memang sering menyalahkan beberapa hal.

Dia, contohnya, sudah sempat mengkritik Anthony Martial serta Antonio Valencia di awalnya tour pra musim mereka.

Kemarahan Mourinho kembali meledak sesudah setan merah ditaklukkan Liverpool dengan skor 4-1. Ketika itu ia memberi masukan keras pada beberapa pemain mudanya yang tampil dibawah standa rt.

Walau banyak marah-marah, akan tetapi Grant menyebutkan Mourinho masih memberi aura yang positif buat MU. ” Atmosfer yang kami rasakan saat camp pra musim kesempatan ini betul-betul positif, ” tutur Grant pada Sky Sports.

Grant membetulkan jika Mourinho sering geram pada timnya, akan tetapi ia terasa Mourinho mempunyai tujuan yang baik dibalik kemarahannya itu.

” Pelatih memberi pesan yang bagus pada kami selesai kompetisi menantang Liverpool. Ia memberikan pujian pada apakah yang telah kami beri diatas lapangan baik menjadi suatu team ataupun menjadi suatu unit. ”

” Pesan yang kami temukan dari manajer merupakan pesan-pesan yang positif, serta pesan-pesan ini akan menolong kami menjadi lebih baik lagi . ”

Grant juga menyebutkan jika Mourinho sering berikan motivasi anak asuhannya untuk memberi potensi terbaik mereka diatas lapangan.

” Sikap yang manajer tunjukkan di pra musim kami betul-betul hebat serta itu menolong kami terpenting saat kami bermain kurang baik. ”

” Sekarang ini kami bekerja begitu keras. Kami begitu tahu jika pada babak awal ini kami mesti berusaha keras untuk memperoleh menit bermain buat kami dan itu yang tengah kami lakukan sekarang ini. ” tanda s eks Stoke City itu.

MU sendiri sukses akhiri tour pra musim mereka di Amerika Serikat dengan baik. Mereka sukses menaklukkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Miami saat pagi hari barusan.

News Feed