by

Menurut Presiden Argentina Messi Lebih Bagus Ketimbang Maradona

Menurut Presiden Argentina Messi Lebih Bagus Ketimbang Maradona

Berita Bola – Presiden Argentina, Mauricio Macri, berasumsi kalau Lionel Messi lebih hebat daripada Diego Maradona. Messi sering dibanding dengan Maradona yang disebut legenda timnas Argentina. Tidak hanya berkaki kidal, ke dua pemain itu mempunyai kelincahan, perasaan cetak gol yang tinggi serta teknik individu diatas rata-rata. Menurut Presiden Argentina Messi Lebih Bagus Ketimbang Maradona

Menurut Presiden Argentina Messi Lebih Bagus Ketimbang Maradona

Beberapa kelompok menilainya kalau Messi lebih baik dari Maradona. Tetapi, ada juga yang berasumsi La Pulga belum juga selevel pendahhulunya karna tidak dapat membawa timnas Argentina memenangkan Piala Dunia.

“Saya sudah ambil sikap kalau Lionel Messi tambah baik dari pada Diego Maradona, ” kata Macri, seperti ditulis Marca.

“Ini tentang ketekunan serta jumlah gol. Semua suatu hal berkembang, seperti sepak bola. Akhirnya, jadi pemaini paling baik sekarang ini lebih susah daripada terlebih dulu, terlebih karna ini yaitu kecepatan serta gaya bermain yang berlainan, ” tuturnya.

Argentina terseok-seok dalam Pra-Piala Dunia 2018. La Albiceleste baru dapat meyakinkan diri maju ke putaran final di pertandingan paling akhir.

Diluar itu, Lionel Messi serta beberapa rekanan berhasil melaju ke final Piala Dunia 2014, Copa America 2015 serta 2016. Walau demikian, paceklik trofi selalu menghantui mereka karena tidak berhasil keluar jadi pemenang.

Meski demikian, Macri yakini bintang Barcelona itu dapat membawa Tim Tango berjaya di Rusia.

“Kami mempunyai kepercayaan pada Lionel Messi serta semuanya pemain, namun ada pertandingan yang susah serta orang-orang Argentina mesti melupakan stigma kalau tidak jadi masalah bila kami belum juga jadi juara dunia, ” papar Macri.

“Lolos ke tiga final dengan tim nasional yaitu perolehan yang menarik, namun kadang-kadang tim-tim beda memperoleh keberuntungan serta yang lain tidak, ” tuturnya.

News Feed