by

Pemain Muda Dari Chelsea Resmi Bergabung Dengan Skuad Newcastle

Pemain Muda Dari Chelsea Resmi Bergabung Dengan Skuad Newcastle

Berita Bola – Newcastle United pada akhirnya resmikan pemain pertama yang dihadirkan Januari ini. Dia yaitu pemain muda Chelsea, Kenedy, yang juga akan berbaju The Magpies dengan status utang sampai akhir musim. Pemain Muda Dari Chelsea Resmi Bergabung Dengan Skuad Newcastle

Pemain Muda Dari Chelsea Resmi Bergabung Dengan Skuad Newcastle

Pemain berdarah Brasil ini memanglah tidak memperoleh tempat di tim paling utama Chelsea. Meski telah ada di Stamford Bridge mulai sejak 2015 lalu, ia seringkali dipinjamkan ke tim lain. Saat ini dengan umur yang memijak 21 tahun, ia juga menginginkan miliki peluang memperoleh menit bermain semakin banyak.

Kenedy mengakui keputusannya pilih Newcastle jadi klub barunya tidak terlepas dari kehadiran sosok Rafael Benitez di kursi manajer. Diluar itu, kehadiran Christian Atsu yang datang dari Chelsea jadi pertimbangannya.

“Saya begitu suka dengan peluang ini. Mereka membukakan pintu untuk saya datang kesini untuk tunjukkan potensi saya serta bermain untuk Newcastle. Ini yaitu klub tradisionil serta Benitez adalah seseorang pelatih yang fantastis serta hebat, ” tutur Kenedy di situs resmi klub, Selasa (23/1/2018).

“Christiani Atsu juga. Kami berlatih dengan di Chelsea serta sama-sama mengetahui keduanya, serta ia menyebutkan hal bagus tentang club ini. Jadi ini yaitu ketentuan yang gampang, ” lanjutnya.

Tapi Kenedy mesti sabar menanti kiprah dengan The Magpies. Pasalnya ia tidak dapat bermain saat Newcastle hadapi Chelsea di putaran empat Piala FA akhir minggu yang akan datang. Dirinya baru dapat memerankan kiprahnya dengan Toon Army dalam partai kontra Burnley.

News Feed