by

Meski Gelisah Di MU Fred Belum Mau Menyerah

Meski Gelisah Di MU Fred Belum Mau Menyerah

BeritaJunior.com – Gelandang anyar Manchester United, Fred tidak akan sempat tinggalkan Old Trafford dan konsentrasi berusaha merampas tempatnya dalam skuat sesudah pemecatan Jose Mourinho. Pengakuan itu ditekankan langsung oleh sang agen, Gilberto Silva. Meski Gelisah Di MU Fred Belum Mau Menyerah

Meski Gelisah Di MU Fred Belum Mau Menyerah

Beritanya MU keluarkan lebih dari 50 juta pounds untuk menghadirkan Fred dari Shakhtar Donetsk awal musim ini. Akan tetapi, Fred kesusahan memperoleh menit bermain karena maish perlu waktu menyesuaikan.

Fred cuma delapan kali tampil di Premier League – enam salah satunya menjadi starting line up – dan 12 kali bermain di semua pertandingan. Pasti jumlahnya tersebut masih kurang buat pemain yang awal mulanya bermain reguler untuk Shakhtar.

Kini, dibawah tuntunan pelatih anyar MU, Ole Gunnar Solskjaer, Fred mungkin akan semakin banyak memperoleh menit bermain.

Menurut Gilberto Silva, Fred memang resah karena tidak kunjung memperoleh banyak menit bermain. Akan tetapi, menjadi agen, Silva ikut selalu berupaya menentramkan Fred dan membantunya dalam tiap-tiap situasi.

“Bukti jika ia tidak banyak bermain membuat resah, tapi apakah yang saya katakan padanya adalah jika ia mesti masih kerja keras sehari-hari, ia mesti bersabar karena klub sedang melalui peristiwa yang susah,” papar Silva di fourfourtwo.

“Beberapa hal yang berlangsung padanya dalam enam bulan paling akhir. Pola hidup baru, bahasa yang berlainan, dan klub bersejarah dengan kesusahan MU yang ada dibawah desakan tinggi. Mungkin desakan ini ikut punya pengaruh pada ia.”

Meskipun begitu, Silva ikut meyakini Fred tidak akan tinggalkan MU. Fred telah di tandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan saat ini ia cuma ingin konsentrasi menunjukkan kekuatannya.

“Tidak mungkin ia tinggalkan MU. Ia miliki kontrak lima tahun. Enam bulan pertama tidak lumayan bagus bukan bermakna ia ingin pergi – bahkan juga tidak akan dalam setahun.”

“Tentunya saat anda tidak banyak bermain rasa-rasanya mencemaskan karena anda ingin menunjukkan kualitas anda,” ujarnya.

News Feed