by

Messi Sebut Dembele Sebagai Pemain Fenomenal

Messi Sebut Dembele Sebagai Pemain Fenomenal

BeritaJunior.com – Superstar Barcelona Lionel Messi menyebutkan Ousmane Dembele menjadi pemain fantastis dan menilainya bisa saja salah satunya pemain terbaik dunia di masa depan. Messi Sebut Dembele Sebagai Pemain Fenomenal

Messi Sebut Dembele Sebagai Pemain Fenomenal

Dembele lahir dari tempaan akademi klub Rennes. Waktu masih di klub Prancis itu, dia dimaksud mempunyai bakat yang besar sekali, yang membuat dapat menyamakan level Cristiano Ronaldo.

Perform Dembele lalu semakin terasah sesudah dia gabung Borussia Dortmund pada tahun 2016 lalu. Banyak klub yang lalu tertarik untuk mengambilnya.

Namun selanjutnya Barca yang berhasil memenangi perburuan pemain berumur 21 tahun tersebut. Dia dibeli oleh Barca dengan bandrol keseluruhan sampai 145 juta euro.

Mesi juga mengerti jika Dembele memang mempunyai kekuatan yang besar sekali. Dia menyebutkan juniornya itu pemain yang fantastis dan dia ikut meyakini Dembele miliki semua yang dibutuhkan untuk dapat menjelma jadi salah satunya pemain terbaik dalam dunia.

“Diatas lapangan [Dembele] adalah satu kejadian dan itu bergantung pada dirinya [ia nanti bisa saja sebaik apa],” katanya pada Marca.

“Dia mempunyai semua kesempatan dalam dunia untuk lakukan apakah yang diharapkannya. Dia dapat jadi salah satunya yang terbaik,” sengit Messi.

Sayangnya saat di Spanyol, Dembele kesusahan tunjukkan talentanya. Tidak hanya cedera, dia ikut dimaksud sering berlaku indisipliner.

Messi lalu berupaya membuat perlindungan Dembele. Dia minta semua pihak supaya tidak menganggunya supaya yang berkaitan dapat konsentrasi keluarkan potensi terbaiknya.

“Di lain sisi, dia adalah seorang pria muda yang menyesuaikan dengan kota dan klub. Makin dikit Anda bicara mengenai perihal itu, makin baik,” katanya.

“Butuh untuk meninggalkannya supaya dia dapat tenang,” cetus Messi.

“Dia telah mengerti kesalahannya dan sudah memperbaikinya. Kami akan membantunya konsentrasi pada sepakbola,” tegasnya.

News Feed