by

Milan Sempat Tolak Kesempatan Pulangkan Ibrahimovic

Milan Sempat Tolak Kesempatan Pulangkan Ibrahimovic

BeritaJunior – Dalam beberapa minggu paling akhir, AC Milan sering dihubungkan dengan striker legendaris asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Nyatanya, pemain yang sedang membela LA Galaxy itu sempat tawarkan dirinya kembali pada Rossoneri. Milan Sempat Tolak Kesempatan Pulangkan Ibrahimovic

Milan Sempat Tolak Kesempatan Pulangkan Ibrahimovic

Isu tentang kedekatan Ibrahimovic berawal saat Milan alami krisis penyerang. Dua striker murninya, Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain, mesti mendekam di ruangan perawatan dengan bertepatan karena cedera.

Walaupun kedua-duanya sudah dinyatakan fit, akan tetapi rumor kehadiran Ibrahimovic ke San Siro selalu berhembus. Menurut berita paling akhir, manajemen Milan merencanakan untuk mengikatnya dengan kontrak berdurasi enam bulan pada Januari yang akan datang.

Nyatanya, peluang Milan untuk membawa Ibrahimovic kembali sudah sempat terbuka begitu lebar. Akan tetapi Massimiliano Mirabelli yang menjabat menjadi direktur berolahraga pada saat itu menolaknya karena merasa sang pemain telah terlalu tua.

“Menghangatkan hati pengagum Milan dengan pemain juara yang sempat mengenakan kostum Rossoneri adalah kekeliruan,” tutur Mirabelli pada Sportitalia.

“Ia tawarkan dirinya pada kami dan kami menolaknya, karena Milan perlu pemain untuk masa yang baru dan Ibrahimovic – walaupun merupakan seorang juara – telah terlalu tua untuk project itu,” sambungnya.

Mirabelli ikut mengatakan jika jalinan dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, bukan fakta penting dia menolaknya. Seperti yang didapati, agen tersebut sempat bersitegang dengan manajemen Milan masalah kontrak Gianluigi Donnarumma.

“Kami tidak sama-sama tidak suka keduanya atau sedang berperang, kami cuma coba untuk lihat ketertarikan semasing. Mino mungkin terlatih dengan pendekatan pada pendahulu saya (Adriano Galliani),” imbuhnya.

“Janganlah lupa jika Donnarumma belumlah memperbaharui kontrak dengan Milan sebelum saya hadir, walaupun rapor dengan klub begitu baik. Itu adalah musim panas yang berat nan panjang, tapi selanjutnya kami berhasil perpanjang kontraknya tak perlu memberikan Raiola komisi 30-40 juta euro yang dimintanya,” pungkasnya.

Mirabelli sendiri saat ini telah tidak kembali jadi sisi dari Milan. Sesudah alami perubahan kepemilikan, manajemen Rossoneri alami perombakan dan Mirabelli digantikan oleh figur legendaris, Leonardo.

News Feed