by

Mourinho Dan Pogba Dihimbau Untuk Tidak Berdebat Di Depan Umum

Mourinho Dan Pogba Dihimbau Untuk Tidak Berdebat Di Depan Umum

BeritaJunior – Dimitar Berbatov minta Jose Mourinho dan Paul Pogba untuk meredam diri supaya tidak sama-sama berdebat di muka umum. Mourinho Dan Pogba Dihimbau Untuk Tidak Berdebat Di Depan Umum

Mourinho Dan Pogba Dihimbau Untuk Tidak Berdebat Di Depan Umum

Belakangan ini jalinan Mourinho dan Pogba diberitakan semakin merenggang. Perihal ini berawal dari kritikan pemain dari Prancis itu pada sang manajer berkaitan strategi Manchester United saat menantang Wolverhampton.

Mourinho sendiri awal mulanya diberitakan memarahi Pogba. Karena ia tampil tidak sesuai dengan keinginan saat lawan Wolverhampton. Bahkan juga gol lawan sendiri berlangsung saat bola diambil dari penguasaannya.

Sesudah itu, Mourinho pada akhirnya menarik jabatan ban wakil kapten dari Pogba. Jalinan kedua-duanya pada akhirnya dimaksud lebih buruk sampai Pogba dimaksud ingin selekasnya pergi ke klub lainnya.

Tidak lama sesudah Mourinho melepaskan ban wakil kapten itu, muncul satu video yang mungkin jadi bukti jika hubungan dengan Pogba memang kelihatannya lebih buruk.

Video itu diambil pada session latihan pagi United di hari Rabu (26/09). Waktu itu Pogba baru hadir ke lapangan.

Ia juga terlihat cukuplah ceria Ia lalu terlihat lakukan tos dengan Michael Carrick dan staf pelatih United yang lain. Namun lalu Mourinho terlihat seperti mengatakan suatu kepadanya.

Tidak tahu apakah perkataan Mourinho saat itu. Namun ucapannya itu membuat Pogba sampai bereaksi cukuplah kaget. Ia seakan tidak yakin dengan apakah yang baru dikatakan bosnya tersebut.

Walau demikian, Pogba sendiri lalu terlihat selalu bicara dengan Mourinho. Namun raut mukanya jelas tunjukkan ia tidak nyaman bicara dengan sang manajer.

Menurut pria asal Bulgaria, video yang sudah menyebar itu tunjukkan bukti jika ada pihak yang sama-sama memiliki masalah, jadi permasalahan itu mesti dituntaskan dengan tertutup.

“Jika Anda seorang kapten atau wakil kapten, Anda seringkali dibanding tidak bicara atas nama beberapa pemain, dan tidak ada yang salah dengan memberitahu manajer isi pemikiran Anda,” cetusnya seperti dikutip Betfair.

“Tetapi ini semestinya tidak dikerjakan di media – tidak menolong siapa juga bila alasan ini dilemparkan di muka umum. Lepas dari media itu sendiri tentunya!”

“Dalam sepakbola moderen, pemain begitu kuat, mereka adalah bintang dari pertunjukan. Itu normal buat mereka untuk berpendapat, tapi mereka butuh di dukung. Saya betul-betul terperanjat sudah tiba ke step ini. Perihal seperti ini betul-betul butuh dirahasiakan. Anda semua telah dewasa, kerjakan saja di ruangan ubah,” serunya.

Selanjutnya, Berbatov mengakui kurang tahu persis apakah pemicu Mourinho melepaskan jabatan wakil kapten dari Pogba. Akan tetapi ia memperkirakan jika Pogba sudah melalkukan suatu yang betul-betul membuat manajernya tersinggung.

“Untuk Mourinho yang sudah pergi sejauh melepaskan ban wakil kapten, Pogba tentu sudah memprovokasinya – tidak tahu apa itu komentar sesudah laga Wolves atau suatu yang lainnya. Tapi alasan ini memengaruhi orang yang lain dan mulai berefek di lapangan,” ketusnya.

“Sebagai seseorang yang ingin Manchester United tampil dengan baik, saya jemu bangun dan lihat berita utama ini. Sepakbola harusnya mengenai apakah yang berlangsung di lapangan, bukan siapa yang miliki nyali besar. Itu adalah situasi yang bodoh,” ketusnya lagi.

News Feed