by

Neymar Ingin Merasakan Bermain Di Premier League

Neymar Ingin Merasakan Bermain Di Premier League

BeritaJunior – Bintang PSG, Neymar memberikan indikasi jika ia tertarik bermain di Premier League satu hari nanti. Neymar menyebutkan jika tiap-tiap pemain hebat mesti bermain di Premier League. Neymar Ingin Merasakan Bermain Di Premier League

Neymar Ingin Merasakan Bermain Di Premier League

Waktu ini Neymar memang masih nyaman membela PSG. Ia diakui menjadi salah satunya senjata andalan PSG untuk mencapai gelar juara Liga Champions.

Meskipun begitu, dalam beberapa bulan paling akhir mulai berembus isu Neymar ingin kembali pada Barcelona atau bermain di klub lainnya yang lebih sangat mungkin ia memperoleh gelar juara Liga Champions. Man City ikut diberitakan tertarik menghadirkan Neymar.

Keinginan tim Premier League memperoleh Neymar nampaknya tidak akan terlalu susah.

Pemain 26 tahun ini mengaku Premier League menjadi liga terbaik. Waktu ini ia memang masih membela PSG, tapi kesempatan bermain di Premier League itu masih ada.

“Itu [Premier League] adalah pertandingan besar. Salah satunya yang terbaik dalam dunia,” tutur Neymar pada video yang diupload di YouTube sesudah ditanyai oleh Benjamin Mendy apa ia akan bermain di Premier League.

“Kita tidak tahu apakah yang akan berlangsung di hari depan tapi saya yakin jika tiap-tiap pemain hebat, setidaknya satu hari nanti, mesti bermain di Premier League.”

Selanjutnya, Neymar ikut miliki pesan untuk beberapa pemain yang saat ini telah merasakan Premier League. Ia mengharap beberapa pemain itu dapat nikmati Premier League dan memberi potensi terbaik mereka.

“Bila anda bermain disana jadi saya berharap anda dapat selalu nikmati Premier League karena anda cuma wajar memperoleh yang terbaik. Peluk dan terima kasih!” tandas ia.

Satu perihal yang tentu, klub yang ingin menghadirkan Neymar mesti kuat dengan finansial. Lihat keadaan Premier League saat ini, mungkin cuma Manchester City dan Manchester United yang mampu menghadirkan bintang Brasil itu.

News Feed