by

Pelatih Baru MU Solskjaer Dapat Banyak Sambutan

Pelatih Baru MU Solskjaer Dapat Banyak Sambutan

BeritaJunior.com – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer untuk isi pos pelatih Manchester United mendapatkan sambutan hangat dari beberapa pihak. Diantaranya hadir dari beberapa legenda klub yang mengemukakan perkataan selamat dari sosial media Twitter.  Pelatih Baru MU Solskjaer Dapat Banyak Sambutan

Pelatih Baru MU Solskjaer Dapat Banyak Sambutan
Solskjaer diyakinkan pulang ke Old Trafford sesudah Jose Mourinho ditendang oleh manajemen karena rangkaian hasil jelek yang dicapai MU. Akan tetapi, dia cuma berstatus pelatih sesaat dan terikat sampai akhir musim ini.

Walau begitu, PR yang mesti diemban oleh Solskjaer tidaklah gampang. Dia mesti selekasnya melakukan perbaikan tempat MU di klassemen Premier League yang kini sedang menempati di rangking enam dengan koleksi 26 point.

Pekerjaannya dapat disebut berat, tetapi kelihatannya akan berasa mudah dengan adanya banyak suport dari beberapa pihak. Beberapa salah satunya dilemparkan oleh beberapa figur legendaris klub yang sempat juga bermain dengan Solskjaer, seperti Wayne Rooney dan Edwin van der Sar.

“Cuma ingin mendoakan Ole Gunnar Solskjaer yang terbaik di tempat barunya. Mudah-mudahan mujur, kawan #mufc #tbt,” catat Rooney di account sosial media Twitter, diambil dari Goal.

“Mari mengharap akan senyuman dan hasil yang lebih baik. Mudah-mudahan mujur Ole Gunnar Solskjaer dengan tempat baru anda @ManUtd #MUFC,” tutur Van der Sar.

Dua legenda yang lain, Rio Ferdinand dan Andy Cole, ambil jalan yang dikit berlainan. Ke-2 figur itu memberi tribut untuk sang pelatih yang dikeluarkan, yaitu Jose Mourinho.

“Saya adalah salah satunya pendukungnya dua 1/2 tahun lalu saat dia masuk dengan @ManUtd & merasa ia memantapkan klub saat diperlukan… Anda tidak dapat melupakan apakah yang Jose capai menjadi pelatih awal mulanya, akan tetapi saya pikir waktu untuk inspirasi yang fresh sudah hadir di #MUFC,” papar Ferdinand.

“Saya dengan personal ingin mendoakan yang terbaik untuk Jose di masa depan… mari masih United menjadi klub dan masih konsentrasi di lapangan sampai akhir musim! @ManUtd,” kata Andy Cole

Kiprah Solskjaer menjadi pelatih baru MU akan berjalan di akhir minggu ini. Seakan seperti takdir, lawan perdananya di arena Premier League adalah klub yang dulunya sempat dia bela saat jadi pemain, yaitu Cardiff City.

News Feed