by

Pelatih Setan Merah Sebut Semua Orang Sudah Salah Menilainya

Pelatih Setan Merah Sebut Semua Orang Sudah Salah Menilainya

Berita Bola – Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, klaim jika semua orang sudah salah menilai dirinya, termasuk para awak media. Pelatih Setan Merah Sebut Semua Orang Sudah Salah Menilainya

Pelatih Setan Merah Sebut Semua Orang Sudah Salah Menilainya

Jose Mourinho dengan lepas telah menyatakan jika dirinya bukan orang yang terlalu serius, tidak seperti ketika ia menghadapi media menjelang dan sesudah pertandingan. Banyak yang sudah salah paham terhadap dirinya.

Sosok pelatih Portugal itu sendiri sudah memulai poles Manchester United di Mei 2016, namun ia memilih tinggal di Hotel Lowry daripada harus menyewa atau membeli rumah di Manchester.

Keputusan tersebut membuat banyak orang mengatakan bahwa suasana di hotel sudah mempengaruhi perilaku Jose Mourinho dalam menghadapi para awak media. Tak terima, hal tersebut buru-buru dibantah dengan tegas oleh The Special One.

“Kalian semua tidak tahu kan seperti apa saya sebenarnya. Menurut saya sih, saya ini terkadang bisa jadi orang yang sangat lucu, mungkin mengeluarkan beberapa lelucon konyol atau semacamnya gitu deh,” klaim Jose Mourinho melalui FFT.

“Soal konferensi pers, saya sangat tidak suka itu. Soal pertandingan, saya fokus pada pertandingan sajalah.”

“Semua wawancara pra-pertandingan dan pasca-pertandingan masih menjadi bagian dari tekanan untuk pertandingan juga, jadi mungkin orang-orang jadi salah dalam menilai saya seperti apa.”

“Banyak jurnalis yang tidur di depan pintu hotel Lowry lhoo. Dia juga melihat saya di pagi hari ketika saya tidur, dia juga melihat saya kemudian ketika saya pulang dan saya lagi kelelahan. Dia ada di sana bahkan selama 24 jam sehari, namun dia tak bisa juga mendapatkan gambar yang bagus tentang saya,” pungkasnya yang sempat membuat kabar tersendiri saat terlihat membawa konsol permainan ke hotel tempat ia tinggal tersebut.

News Feed