by

Pelatih West Brom Sebut Arsenal Sebagai Tim yang Pelit

Pelatih West Brom Sebut Arsenal Sebagai Tim yang Pelit

Berita Bola – Manajer West Brom, Alan Pardew tak tahan juga untuk menyindir betapa pelitnya raksasa Liga Inggris Arsenal dalam menawar sosok Jonny Evans. Pelatih West Brom Sebut Arsenal Sebagai Tim yang Pelit

Pelatih West Brom Sebut Arsenal Sebagai Tim yang Pelit

Arsenal sendiri sudah mencoba menawar Jonny Evans meski dengan harga yang sangat murah di bursa Januari kali ini. Hal itu ikut membuat manajer klub Liga Inggris West Brom, Alan Pardew, menjadi murka.

Evans sendiri sudah dikabarkan masuk dalam radar Meriam London selama beberapa pekan, seiring upaya Arsene Wenger menghadirkan sosok bek berpengalaman di Liga Inggris. Kubu The Gunners memang terus bergerak mencari pemain bek tengah anyar hingga hari terakhir bursa musim dingin.

Arsenal telah diperingatkan untuk tidak mengajukan penawaran di detik-detik akhir alias mepet diujung-ujung, namun hal tersebut tetap tak pengaruhi sikap mereka dan ketika klub mengirim proposal West Brom dengan tegas langsung menolaknya mentah-mentah.

Pardew yang kesal dengan sikap tersebut langsung mengkritik melalui Goal International: “Kami bukannya tidak memberikan peringatan pada Arsenal sama sekali ya.”

“Saya ini duduk di sini tiap pekan lhoo.. Saya mengatakan bahwa takkan ada gunanya juga mengajukan penawaran di detik-detik akhir kecuali nilainya memang benar-benar akan sanggup mengguncang kami.”

“Apa sudah yang mereka berikan (penawaran) sama sekali jauh dari hal itu. Mereka mendapatkan respon yang mereka perkirakan jugalah dengan penawaran seperti itu. Jonny adalah pemain yang sangat penting dan sangat hebat kemampuannya. Dia itu bagian dari tulang punggung tim ini,” pungkasnya sedikit berpromosi.

News Feed